Sukses

Dapat Kado Mobil Mewah, Aurel Hermansyah Diwanti-wanti Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Aurel Hermansyah di ulang tahunnya yang ke-21 semakin lengkap. Tak hanya merayakannya dengan pesta kejutan, Aurel juga mendapat kado istimewa dari Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Tak disangka, pesta untuk Aurel Hermansyah sukses besar. Dihadiri oleh para sahabat, mulai dari Al Ghazali sampai Atta Halilintar, Aurel terlihat sangat bahagia karena acaranya berlangsung meriah.

Namun tak hanya itu. Di puncak acara, Ashanty lagi-lagi memberinya kejutan berupa kado mobil mewah keluaran Mercedes Benz terbaru. Aurel langsung bergegas duduk di kursi kemudi dan berteriak kegirangan.

Saat melihat kado mewah dari kedua orangtuanya, rona bahagia tampak terpancar di wajah Aurel Hermansyah. Putri kandung Krisdayanti itu mengaku sudah lama ingin punya mobil sendiri.

2 dari 3 halaman

Sering Kecelakaan Kecil

Sayangnya Aurel tidak pernah menyetir mobil lantaran takut. Saat test drive pun ia minta didampingi oleh adik laki-lakinya, Azriel.

"Eh gimana ini aku enggak bisa bawa mobil. Mobil baru astaga. Jiel, gimana caranya? Ini mobil apa sih? Mercy apa? Ajarin dong, kasih tahu," ujar Aurel dengan antusias.

Aurel mengaku pernah membawa mobil sendiri saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Namun lantaran sering mengalami kecelakaan kecil, ia jadi tidak pernah menyetir mobil sendiri sejak saat itu.

"Enggak bisa berkata-kata lagi. Akhirnya punya mobil setelah 21 tahun, dulu SMA aku punya mobil tapi suka nabrak. Sekarang sudah 21 tahun mau enggak mau harus bisa bawa mobil sendiri," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Diwanti-wanti

Mobil berwarna merah keluaran Mercedes Benz itu baru dirilis pada Oktober 2018 silam. Dengan seri Mercedes Benz A-Class Progressive Line, harganya dibanderol hampir Rp 1 Miliar, tepatnya Rp 749,5 juta.

Ashanty pun sempat mewanti-wanti Aurel untuk lebih berhati-hati saat mengendarai mobilnya itu. "Awas lho nabrak lagi. Asuransinya dia benar-benar harus maksimal ini," tutur Ashanty.

Lebih lanjut, selain memiliki desain yang sangat elegan dan berkelas, mobil itu juga punya mesin yang tangguh. Bahkan tenaganya pun setara dengan 163 daya kuda.

Tak ayal Aurel sampai kehabisan kata-kata karena diberi mobil mewah di usianya yang kini beranjak dewasa. "Terima kasih Bunda, Pipi untuk kadonya, surprise-nya, ini benar-benar kado terindah dalam hidupku," pungkasnya. (Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang
Artikel Selanjutnya
Pemotretan di Bali, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner