Sukses

Anggun Menikmati Keindahan Alam Ubud, Bali

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil dalam sebuah konser amal dan manggung di festival musik di Yogyakarta beberapa waktu lalu, penyanyi Anggun C Sasmi terlihat memilih menikmati waktu luang dengan berlibur di Ubud, Bali.

Potret keseruan liburan itu dibagikan pelantun Snow on the Sahara tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Anggun mengunggah momen saat ia dan suami, Christian Kretschmar, tengah asyik bersantai di sun lounger yang berada di sisi kolam renang.

Terlihat pula kolam renang bulat lengkap dengan floaties unicorn, hijaunya pepohonan, langit biru, bangunan vila dengan fondasi tiang-tiang kayu beratap ijuk khas Pulau Dewata.

Lewat kolom keterangan, diketahui Anggun dan suami menginap di vila miliknya yang bernama Omah Padi. Vila ini juga menjadi menjadi tempat ia dan suami menggelar acara pernikahan pada Agustus 2018.

Pada unggahan lainnya, Anggun membagikan potret sudut-sudut vila. Foto cantiknya vila dan keindahan alam Ubud tersaji dilengkapi dengan teduhnya pepohonan diabadikan oleh Christian.

"Grateful #Home #RumahKita#OmahPadi #ACK Photos by the sexiest man alive @christiankretschmar," tulis Anggun dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada 14 Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Villa Omah Padi

 
 
 
View this post on Instagram

Grateful 🙏🏽 #Home #RumahKita #OmahPadi #ACK Photos by the sexiest man alive @christiankretschmar

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Seperti dilansir dari laman Villa Omah Padi, Rabu (17/7/2019), vila milik Anggun yang buka 24 jam tersebut terletak di Jalan Jukut Paku, Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Omah Padi adalah satu tempat beristirahat yang tentram, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk. Tempat yang apik dengan design natural dan unik, seakan akan alam menjadi satu elemen dengan rumah," demikian bunyi keterangan dalam laman.

Vila ini juga menawarkan pemandangan indah, kualitas staf yang apik, cantiknya alam Bali yang dihadirkan bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman liburan di Pulau Dewata yang autentik.

Ada pula deretan potret yang mengabadikan setiap sudut vila mulai dari kolam renang, kamar yang nyaman, halaman hijau yang luas, hingga tempat untuk bersantai di luar ruangan.

"Best vila in Bali! We visited this vila as part of our tour in Indonesia and it was the best place to stay in and relax. Pool is super amazing and the service was A++ (Vila terbaik di Bali! Kami mengunjungi vila ini sebagai bagian dari tur kami di Indonesia dan ini adalah tempat terbaik untuk tinggal dan bersantai. Kolam renangnya luar biasa dan pelayanan A++)" tulis salah satu tamu, Robi K, di laman vila.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terowongan Cu Chi, Saksi Bisu Perjuangan Vietnam yang Jadi Buruan Wisatawan
Artikel Selanjutnya
Berkunjung ke Jakbook, Surga Pencinta Buku Murah yang Sedang Viral