Sukses

Tampilan Stylish Istri Bimbim Slank yang Awet Muda

Istri Bimbim Slank, Reny Setiawati diketahui kerap tampil stylish dan cantik dalam paduan item fashion yang apik.

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga Bimbim Slank dan Reny Setiawati telah terjalin selama hampir dua dekade. Pernikahan mereka dikaruniai tiga buah hati yakni Mezzaluna D Azzurri, Tallulah Alami, dan Maomettano Luke Almachzumi.

Selain hangatnya potret bersama keluarga, sosok istri Bimbim Slank tak kalah mencuri atensi khalayak luas. Reny kerap tampil kece dan stylish dalam balutan paduan outfit yang apik.

Hal tersebut tampak dari deretan potret yang dibagikan Reny Setiawati dalam akun Instagram pribadi. Satu di antaranya ketika ia mengenakan crop top hitam dipadu blazer warna senada dan celana high waist.

Penampilan santai tersebut juga dilengkapi dengan sandal platform putih yang memamerkan kuku kakinya yang dikuteks warna merah. Reny memilih sling bag biru dan membiarkan rambut panjangnya tergerai indah.

Kala itu, Reny dan Bimbim Slank tengah asyik jalan-jalan di Rainbow Garden, Lembang Bandung. Sedangkan, sang drummer Slank tampak mengenakan kaus putih, celana jins, sneakers, dan topi hitam.

"Seneng itu kalo beli celana bisa pas bgt dipinggang," tulis Reny Setiawati singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 9 Juli 2019 lalu itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual Naik MRT

Meski telah memiliki tiga buah hati, gaya Reny Setiawati tampak awet muda. Ia selalu tampil kece dalam berbagai kesempatan, tidak terkecuali ketika jalan-jalan naik MRT bersama Bimbim Slank dan anak-anak mereka.

Pada momen itu, Reny tampil kasual dalam balutan sleeveless turtleneck hitam dan celana warna mustard dengan aksen garis hitam putih di bagian pinggir celana, serta memakai sepatu slip on warna hitam dengan sentuhan kotak-kotak hitam putih.

Seperti biasa, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Tak tampak polesan makeup yang berlebihan dan cenderung natural. Tak ketinggalan, tak coklat kecil melengkapi penampilannya.

"jalan jalan naik MRT Blok M-Lebak bulus-Bunderan HI," tulisnya dalam kolom keterangan.

3 dari 3 halaman

Paduan Monokrom dan Kuning

Saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, Reny Setiawati memilih paduan outfit yang kece, seperti saat ia tampil dalam balutan atasan lengan panjang warna putih yang dipadu jaket kuning dari Stussy.

Gaya itu dilengkapi dengan pemakaian training pants warna hitam dari Adidas dan sepatu boots abu-abu dan tote bag warna putih. Kali ini sambil memegang tangan buah hati, ia memilih untuk mengikat rambutnya.

Penampilan Reny sukses menjadi perhatian dan tak sedikit yang berkomentar. "jaketnya memy pengen aku my," tulis akun hariri_pbg. "Keren jaket nya mbak," tulis akun ucokaksan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.