Sukses

Prisia Nasution Grogi Makan di Depan Jokowi dan Prabowo

Prisia Nasution grogi makan di depan Jokowi dan Prabowo, saat keduanya melakukan pertemuan di Sate Khas Senayan di FX Sudirman, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Makan siang kali ini jadi momen yang sangat berkesan bagi Prisia Nasution. Secara kebetulan, ia ikut menyaksikan pertemuan antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

"Terimakasih pak @jokowi Dan pak @prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua... udah ya.. semua udah baikan.. ngga ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia 😊 #persatuanIndonesia," tulis Prisia Nasution dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, posisi Prisia tepat berada di hadapan Jokowi dan Prabowo. Jokowi dan Prabowo tampak sedang berbincang-bincang saat Prisia sedang makan. 

"ps. Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini 😓 ngadepnya kesini banget," jelas Prisia Nasution.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Video

Selain foto, Prisia juga mengunggah sebuha video berdurasi singkat pertemuan Jokowi dan Prabowo. Di sela-sela pembicaraan itu, Jokowi terlihat menyantap sate.

Warganet pun ramai membicarakan unggahan Prisia itu. "Bisa pas bener ambil video ada bapak2 itu disana. Sehat dan damai utk semuanya. Indonesia," komentar akun @immanuelbernard.

"Wah Mbak Prisia posisi duduknya enak bgt ini....! Iri.💚," komentar akun @fikaosman.

Sejumlah selebritas ikut mengomentari foto dan video saat Prisia sedang makan siang di depan Jokowi dan Prabowo. Mereka senang melihat pertemuan tersebut.

"Hahahhaa video ini bukti Indonesia Damai Selalu ..," komentar Baim Wong.

"Hahahhaahahahahaha," tulis Ernest Prakasa. "Piaaaaa kerennn," puji Augie Fantinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.