Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ketegaran Mayangsari di Usia 19 Tahun Pernikahan Bersama Bambang Trihatmodjo

Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Mayangsari - Bambang Trihatmodjo, spot foto paling fotogenik di Bali dan resep membuat sempol ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo. Pasangan yang menikah pada 2000 silam itu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19.

Dari tiga foto yang dibagikan Mayang lewat akun Instagram pribadinya, tak terlihat sesuatu yang istimewa. Mayang mengenakan baju lengan pendek dan rok cokelat, begitu juga dengan Bambang yang mengenakan kaus berkerah garis-garis.

Ditemani putrinya, Khirani Trihatmodjo yang beranjak remaja, Mayang semringah memandang suaminya sedang memotong tumpeng. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar spot foto paling fotogenik di Bali.

Foto estetik merupakan komponen esensial dalam traveling di era serba media sosial, tempat-tempat menarik yang jadi lokasi potret bermunculan. Salah satunya adalah Pura Lempuyang Luhur di timur Bali.

Wajar saja mengingat sudut ini menawarkan pemandangan megah julangan Gunung Agung dan asri lanskap Bali sebagai latar belakang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang resep membuat sempol ayam. Ada banyak jajanan favorit anak-anak saat ini.

Salah satunya adalah sempol ayam. Dengan rasa yang sudah familiar serta tekstur garing di luar dan lembut di bagian dalam membuat camilan ini selalu mencuri perhatian. Meski cukup banyak penjualnya, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ketegaran Mayangsari di Usia 19 Tahun Pernikahan Bersama Bambang Trihatmodjo

Kue tart ungu, nasi tumpeng dan lauk-pauknya, kue-kue, tersaji di atas meja. Di atas kue warna ungu itu terdapat tulisan "Happy anniversary". Di sebelahnya terdapat foto Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang sedang berpelukan.

"7700-7719 💖💖💖," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto tersebut, Minggu, 7 Juli 2019.

Selanjutnya…

Realita di Balik Salah Satu Spot Foto Paling Fotogenik di Bali

Bali yang selalu identik dengan berlibur tentu tak lepas dari tempat-tempat menarik untuk disambangi selama menikmati waktu santai di Pulau Dewata. Klasifikasi destinasi ini salah satunya adalah sudut fotogenik.

Mengingat foto estetik merupakan komponen esensial dalam traveling di era serba media sosial, tempat-tempat menarik yang jadi lokasi potret bermunculan. Salah satunya adalah Pura Lempuyang Luhur di timur Bali.

Selanjutnya…

Resep Sempol Ayam yang Nikmat Sekaligus Super Praktis

Jadi jajanan favorit, siapa tak tahu sempol ayam? Dengan rasa yang sudah sangat familiar ditambah tekstur garing di luar dan lembut di bagian dalam membuat camilan ini hampir tak pernah gagal mencuri perhatian.

Kendati bisa dengan mudah ditemukan di beberapa wilayah di Jawa, sempol ayam nyatanya bisa Anda buat sendiri di rumah. Langsung saja simak resep kreasi Dedifa seperti dilansir dari Cookpad, Senin, 8 Juli 2019, berikut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.