Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Benarkah Pak Harto Dapat Ikan Saat Mancing karena Sudah Diatur?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang menjadi perhatian pembaca tentang Soeharto, Nia Ramadhani, dan Sutopo Purwo Nugroho. Soal Soeharto atau Pak Harto tentang hobi memancingnya.

Mantan Menteri Penerangan Harmoko punya cerita menarik tentang hobi memancing Pak Harto. Ada cerita yang berkembang di masyarakat, yaitu saat Pak Harto memancing, di bawah ada marinir yang menyediakan ikan untuk dipasangi umpan pancing. Namun, rumor tersebut dibantah oleh Harmoko.

Selain Soeharto, Nia Ramadhani pun selalu menjadi perhatian pembaca. Kali ini tentang penampilan seksi istri Ardi Bakrie yang berpenampilan seksi.

Dalam unggahannya, Nia mengenakan loose t-shirt yang terkesan nyaman dan flowy. Atasan tersebut dipadukan dengan ripped hot pants sambil menenteng sebuah tas mewah.

Nama lain yang juga menarik adalah tentang almarhum Sutopo Purwo Nugroho saat muda. Dalam unggahannya, lelaki asal Boyolali, Jawa Tengah itu cerita tentang penampilannya yang mengenakan jaket hasil pinjaman dari temannya saat kuliah di UGM.

Di akhir keterangan, Sutopo turut memberi pesan untuk jangan mengisi masa muda dengan hura-hura, santai, dan tanpa tujuan. Semangat harus tetap berkobar dan selalu membayangkan betapa bahagianya orangtua saat hadir di wisuda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Benarkah Pak Harto Dapat Ikan Saat Mancing karena Sudah Diatur?

Meski seringkali disebut sebagai sosok yang otoriter dan angker, ternyata ada banyak cerita unik dan menarik tentang mantan Presiden Soeharto. Presiden ke-2 Republik Indonesia ini punya sejumlah hobi. Salah satu yang mungkin paling diingat banyak orang adalah memancing.

Pria yang akrab disapa Pak Harto ini memiliki banyak lokasi untuk memuaskan hobi memancing ikan. Baginya, memancing bisa melatih kesabaran.

Selanjutnya...

Nia Ramadhani Tampil Seksi dengan Hot Pants dan Tas Seharga Mobil

Sejak menikah dan punya anak, Nia Ramadhani memang tak lagi bermain sinetron. Namun kita masih bisa melihat istri Ardi Bakrie di layar kaca.

Nia belakangan ini aktif sebagai presenter di sebuah acara televisi yang tayang hampir tiap hari. Walaupun sudah mempunyai tiga orang anak, Nia sangat mempedulikan penampilan modisnya.

Selanjutnya...

Masa Muda Sutopo Purwo Nugroho dalam Kenangan

Humas sekaligus Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengembuskan napas terakhir Guangzhou, China, Minggu, 7 Juli 2019 setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak awal 2018.

Sutopo Purwo Nugroho semasa hidup kerap menyorot atensi publik. Tidak hanya karena ia total dalam bertugas, tetapi juga sangat aktif di media sosial dengan membagikan deretan unggahan di akun Instagram pribadi.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: