Sukses

Pesona Tsamara Amany Saat Bertunangan, Manis dengan Tampilan Serba Pink

Liputan6.com, Jakarta - Politikus muda Tsamara Amany Alatas baru saja melangsungkan pertunangannya pada Minggu, 8 Juli. Ketua DPP PSI ini bertunangan dengan pria bernama Ismail Fajrie Alatas.

Calon suami Tsamara merupakan seorang dosen di luar negeri. Ia adalah seorang profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New York University.

Bukan hanya berperan sebagai dosen saja, Ismail juga membagikan ilmunya dalam sebuah video yang diunggah pada chanel Youtube miliknya dengan nama Ismail Alatas. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Tsamara dan calon suaminya tersebut. 

Ada beberapa hal yang cukup menarik dari acara pertunangan tersebut.  Penampilan Tsamara jadi salah satu yang menarik perhatian publik.

Dikenal dengan gaya simpel dan kerap tampil kasual, perempuan berusia 23 tahun itu tampil manis dan anggun dengan nuansa serba pink.

Tsamara memakai kebaya modern bernuansa soft pink rancangan Myrna Myura dengan detail bordiran dan manik-manik mewah yang membuat penampilannya makin memikat. Hal itu diketahui dari akun Instagram Myran Myura pada 7 Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Kebaya dan Songket

Ia memadukan kebaya dengan songket yang juga bernuansa pink senada dan open toe heels dengan aksen beaded.

Penampilan serba pink Tsamara makin memukau dengan polesan makeup bernuansa pink yang flawless dan tak berlebihan karya makeup artist, Reza Azru. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut sanggul modern dengan tambahan hiasan bunga mawar putih.

Ada satu hal menarik lagi dalam hari pertunangannya. Tsamara mendapatkan seserahan berupa buku Risalah Sidang BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia) dengan sampul berwarna kuning.

Sebagai politisi, Ismail sepertinya mengharapkan Tsamara mempelajari lebih mendalam lagi tentang dasar pembentukan negara Indonesia. Kemungkinan besar mereka berdua juga sama-sama hobi membaca buku.

Setelah bertunangan, Tsamara Amany dan Ismail Fajrie rencananya akan melangsungkan pernikahan pada November 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading