Sukses

Penggunaan Buah yang Bisa Dipakai Berbelanja dan Jadi Token

Liputan6.com, Jakarta - MyCreditChain (MCC) yang meluncurkan ‘GoodMorning’, layanan jeraring sosial berbasis Reward yang menarik perhatian tajam. Mereka mengumpulkan 120 ribu pelanggan Indonesia hanya dalam waktu dua bulan, menyatakan bahwa ‘Buah’ yang sudah ditransaksi dalam layanan GoodMorning akan tersedia untuk digunakan dalam permainan ‘Indoplay’ pada Juli ini.

PT. Mango Soft, sebuah perusahaan Portal Publishing Game yang memiliki 25 juta pelanggan telah bermitra MOU dengan MCC pada 27 Desember 2018. ‘Mango Capsa susun’ menjadi salah satu Game Poker terpopluler sehingga disebut sebagai Game nasional di Indonesia, sejak diluncurkan pada Oktober 2013 oleh PT.Mango Soft.

‘Buah’ merupakan ‘Reward’ yang ada pada aktivitas aplikasi GoodMorning dan juga dapat digunakan dalam ‘Indoplay’ mulai akhir tahun ini. Pengguna dapat menerima ‘Biji’ gratis dalam aplikasi GoodMorning dengan memperbarui status sehari-hari atau menyampaikan salam sesama anggota.

Biji yang dikumpulkan akan berubah menjadi ‘Buah’ secara otomatis tergantung rasio jumlah pengguna setiap hari. ‘Buah’ yang dikumpulkan akan dapat digunakan untuk berbelanja berbagai layanan atau barang, atau dikonversi menjadi Token yang dapat diuangkan.

Mulai dengan marketing bersama ini, kedua perusahaan telah sepakat untuk membuat sinergi di berbagai bidang, termasuk revitalisasi platform data berbasis Blockchain.

MCC yang telah berkembang pesat sejak memasuki pasar Indonesia, berencana untuk mengembangkan pasar Indonesia sebagai tumpuan global untuk layanan GoodMorning.

2 dari 2 halaman

Memperluas Penggunaan Token

"Kami telah menambahkan penggunaan baru token MyCreditChain melalui kemitraan dengan PT. Mango Soft. Kami akan terus merancang untuk menggunakan token dalam berbagai layanan seperti permainan dan belanja," terang CEO MCC, Kim Woo-sik.

"Kami juga berencana untuk memperluas penggunaan Token dan meninjau elemen profit. Beberapa pendapatan akan digunakan untuk memulihkan token, yang akan membantu menjaga stabilitas harga token," sambungnya.

Di sisi lain, MCC telah memperpanjang acara roulette kedua berikut dengan respons ledakan dari acara roulette pertama, yang dilakukan sesuai dengan Grand Open yang memperbarui fungsi konversi Token dari Buah, yaitu poin dalam aplikasi GoodMorning.

Pengguna Indonesia dapat berpartisipasi acara dengan total hadiah senilai 200 juta pulsa dalam aplikasi GoodMorning hingga 20 Juli mendatang.