Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 2 Cara Menyeduh Teh Ini Harus Dihindari

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara menyeduh teh. Bukan hanya kopi instan, teh instan juga sudah banyak ragamnya. Umumnya, teh instan dikemas dalam bentuk teh celup.

Dalam waktu singkat, seduhan teh celup bisa diseruput. Tapi ternyata, kebiasaan orang menyeduh teh celup ada yang tak seharusnya dilakukan. Menurut pakar teh Ratna Somantri, teh celup sebaiknya dipakai hanya sekali. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah baru Sahrul Gunawan.

Bersama dengan buah hatinya, ayah dari tiga anak itu nampak menikmati tempat tinggalnya yang sekarang. Pindah sejak Maret lalu, siapa sangka pria yang akrab disapa Alul ini membiarkan plastik pembungkus pintu rumahnya masih tetap menempel.

Melalui kanal YouTube 'BuZee Channel' milik keluarga Zee Zee Shahab, Alul menunjukkan beberapa potret sudut rumahnya yang minimalis dan memiliki dua lantai tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Gunung Piramid Bondowoso di Jawa Timur.

Tempat ini ramai jadi perbincangan publik usai beredarnya kabar seorang pendaki, Thoriq Rizki Maulidan, hilang sejak 23 Juni 2019 saat hendak berburu momen matahari tenggelam.

Gunung Piramid terbilang masih sepi pengunjung. Mereka yang ingin mendaki gunung ini disarankan pada siang hari, pendakian malam sangat berisiko. Selain memiliki kemiringan yang ekstrem, gunung ini memiliki bagian kanan dan kirinya jurang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 Cara Menyeduh Teh Ini Harus Dihindari

Kopi dan teh banyak jadi minuman favorit orang Indonesia. Biasanya dua minuman itu, terutama teh dihidangkan di pagi hari. Bukan hanya kopi instan, teh instan juga sudah banyak ragamnya.

Umumnya, teh instan dikemas dalam bentuk teh celup. Pembuatannya praktis karena tak repot harus menyaring ampas, tak ribet menakar jumlah yang tepat, dan sebagainya.

Selanjutnya…

Rumah Baru Sahrul Gunawan, Nyaman Tanpa Banyak Perabotan

Sahrul Gunawan yang kini berstatus duda belum menikah lagi sejak berpisah dari Indriani Hadi pada 2016. Pria kelahiran 43 tahun lalu ini memang sudah jarang bermain sinetron. Ia lebih sering tampil di berbagai acara dan program Islami.

Karena kesibukannya itu, Sahrul mengaku masih belum bisa fokus mencari pendamping baru. Meski sedang mencari jodoh, ia sudah mempersiapkan rumah baru untuk calon istrinya kelak.

Selanjutnya…

Kisah Gunung Piramid Bondowoso Tempat Pendaki Remaja Menghilang

Nama Gunung Piramid di Bondowoso, Jawa Timur, ramai jadi perbincangan publik usai beredarnya kabar seorang pendaki, Thoriq Rizki Maulidan, hilang sejak 23 Juni 2019 saat hendak berburu momen matahari tenggelam.

Sebelum kabar tersebut beredar, Gunung Piramid terbilang agak asing di telinga, ketimbang gunung-gunung lain. Sebut saja seperti Gunung Rinjani, Semeru, Argopuro.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: