Sukses

Luncurkan Cat Tembok Premium, Avian Brands Jamin 3 Keunggulan Ini

Cat tembok interior premium ini diluncurkan dengan inovasi terbaru karena memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda.

Liputan6.com, Jakarta Cat tembok menjadi salah satu pelengkap yang berfungsi agar rumah terlihat lebih cantik. Tak jarang, para pemilik rumah mengecat dinding rumah dengan pilihan warna favoritnya. Berkaitan dengan kebutuhan itu, Avian Brands meluncurkan cat tembok berkualitas premium.

Avian Brands yang merupakan perusahaan cat terkemuka di Indonesia, meluncurkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda. Cat tembok interior premium ini diluncurkan dengan inovasi terbaru karena memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda.

Mulai dari noda yang berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap). Noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) yang dapat dengan mudah dibersihkan.

Yuk, ketahui Cat Tembok Supersilk Anti Noda lebih lanjut. Ada tiga keunggulan yang didapatkan dari produk premium ini.

1. Efek Daun Talas

Sudah saatnya produk premium cat tembok memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan kualitas terbaik, Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko menyampaikan bahwa Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih dan tanpa bau.

Ya, cat tembok ini menolak noda menempel di permukaan karena teknologi efek daun talas yang mampu menjadikan debu, air, dan kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok serta mudah dibersihkan.

 2. Ramah Lingkungan

Banyak cat tembok mengklaim mudah dibersihkan dan kurang memperhatikan dampak di kemudian hari. Cat Tembok Supersilk Anti Noda adalah cat dinding ramah lingkungan karena kandungan volatile organic compounds (VOC) sangat rendah.

Director Research, Development & Innovations Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar menjelaskan bahwa VOC adalah kandungan kimia yang ada dalam cat dinding. Komponen ini sangat mudah menguap pada suhu temperatur tertentu, sehingga dapat menyebabkan gangguan pernapasan.

Namun Cat Tembok Supersilk Anti Noda hanya mengandung satu gram per liter VOC. Jumlah ini jauh di bahwa standar VOC yaitu 25 gram per liter. "Dengan demikian, Cat Tembok Supersilk Anti Noda bebas bahan berbahaya dan mendapatkan sertifikat Singapore's Green Label."

3. Daya Tutup Sempurna

Angel menjelaskan, sebelum diluncurkan, Cat Tembok Supersilk Anti Noda menjalankan proses penelitian dan pengembangan produk lebih dulu. Dalam prosesnya, terbukti bahwa Cat Tembok Supersilk Anti Noda memiliki daya tutup lebih baik dibanding produk serupa.

"Daya lekat paling baik dibanding top selling market. Setelah proses uji coba 600 kali sikat, Cat Tembok Supersilk Anti Noda masih dalam kondisi terbaiknya," jelas Angel. Dengan demikian, meski disikat berkali-kali tak mengubah warna Cat Tembok Supersilk Anti Noda.

Cat Andalan Bunga Citra Lestari

Cat Tembok Supersilk Anti Noda kini menjadi solusi bagi para ibu rumah tangga pada umumnya. Ya, solusi karena melihat kreativitas si kecil yang tak mungkin dibatasi, bahkan sampai mencoret-coret tembok. Belum lagi noda masakan yang kerap menempel di dinding.

Nah dengan kehadiran Cat Tembok Supersilk Anti Noda, para ibu rumah tangga pada khususnya enggak perlu lagi khawatir dengan noda yang melekat di tembok. Hal itu ternyata diamini pula oleh penyanyi papan atas Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL).

"Jadi suami aku kan suka melukis dan anak suka gambar. Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini sudah pasti menjawab kebutuhanku sebagai seorang ibu dan istri dalam mengurus rumah tangga," kata BCL.

"Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini juga jadi penyegar susasana rumah yang bersih dan semangat kreasi untuk anak, tanpa perlu khawatir. Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini membantu aku banget untuk masalah tembok. Jadi waktu aku enggak habis hanya untuk membersihkan tembok di dapur, selesai memasak," aku BCL yang menjadi Brand Ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda.

Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana menambahkan, BCL dinilai menjadi sosok yang cocok mengomunikasikan berbagai keunggulan produk cat tembok ini ke masyarakat. "BCL yang diketahui saat ini mengutamakan perannya sebagai istri dan ibu, bukan hanya sebagai aktris dan penyanyi papan atas. Semua nilai positif BCL sangat mencerminkan produk Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia lainnya."

Untuk diketahui, Avian Brands memiliki pelanggan lebih dari 42 ribu di seluruh Indonesia. Cat Tembok Supersilk Anti Noda hadir memiliki 888 warna pilihan, dengan kisaran harga Rp160 ribu per 2,5 liter.

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini