Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Pasangan Zodiak Virgo dan Sagittarius Seperti Song Joong Ki-Song Hye Kyo Rentan Bercerai

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang rentan bercerai, aksi kocak seorang ayah, dan viral video perempuan bungee jumping untuk antarkan makan siang setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang rentan bercerai, aksi kocak ayah menasihati anak perempuannya dengan memakai hot pants, dan viral video perempuan bungee jumping untuk antarkan makan siang setiap hari. Tiga berita itu menarik perhatian para pembaca.

Virgo dan Sagitarius termasuk salah satu pasangan zodiak yang pernikahannya rentan berujung perceraian, meski awalnya mereka sangat bersemangat mengenal satu sama lain.

Namun, ceritanya bisa lain saat ketidakcocokan melanda dan perbedaan pendapat sering muncul. Akhirnya, bisa jadi bercampur wacana cerai seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Wan Tiandi, seorang perempuan yang bekerja di Wansheng Dream Ordovician Park, kota Chongqing, Tiongkok, jadi perbincangan. Lantaran harus mengantar makanan untuk setidaknya 200 teman kerja jadi salah satu tanggung jawab yang harus diemban setiap hari.

Untuk mengantarkan makanan itu, ia memilih bungee jumping terdekat dari tempat teman-temannya berada di sisi tebing. Metode ini membuatnya hanya menghabiskan waktu dua menit untuk mengantarkan makanan.

Lain halnya dengan Jason Hilley, seorang ayah yang sengaja memakai hot pants untuk menasihati putrinya. Keesokan hari saat sang putri ingin keluar masih memakai hot pants, Jason kembali menegur dan memintanya untuk ganti dengan celana baru yang ia belikan. Bagaimana kelanjutannya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Alasan Pasangan Zodiak Virgo dan Sagittarius Seperti Song Joong Ki-Song Hye Kyo Rentan Bercerai

Song Joong Ki ramai dikatakan mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Song Hye Kyo, ke Pengadilan Keluarga Seoul, pada Rabu, 26 Juni 2019, waktu setempat. Tak butuh waktu lama bagi kabar ini untuk menyebarkan wabah patah hati internasional.

Bagaimana tidak, keduanya yang merupakan bintang drama Descendant of The Sun dinilai serasi dan kebersamaan mereka sudah jadi bagian dari kebahagiaan para penggemar. Kabar Song Song couple cerai lantas mengecewakan tak sedikit orang.

Selanjutnya...

Aksi Kocak Ayah Nasihati Anak Perempuannya dengan Pakai Hot Pants

Tak pernah selalu mudah jadi orangtua. Mendidik anak sering kali jadi tantangan yang bisa berlangsung seumur hidup. Tapi, di antara rumit, seorang ayah berhasil menyisipkan lelucon yang secara tak langsung bermaksud menasihati anak perempuannya.

Dalam sebuah video yang sekarang tengah viral di Facebook sejak beberapa waktu lalu, seorang ayah bernama Jason Hilley terlihat masuk kamar putrinya memakai hot pants serupa seperti yang baru dibeli sang buah hati, beberapa minggu lalu.

Selanjutnya...

Viral Video Perempuan Bungee Jumping Setiap Hari untuk Antarkan Makan Siang

Sebuah video tengah ramai dibicarakan di dunia maya memperlihatkan seorang perempuan bungee jumping mengantarkan makan siang bagi teman-teman kerjanya. Berdasarkan keterangan di video tersebut, hal ini sudah jadi kegiatan yang dilakukan setiap hari.

Awalnya, rekam gambar tersebut memperlihatkan seorang perempuan diketahui bernama Wan Tiandi bersiap melompat sembari memegang kotak makan siang di tangannya. Hantaran ini ternyata sudah ditunggu teman-temannya di bawah tebing.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.