Sukses

Punya Karakter Unik, Begini Caranya Menjalin Cinta Hubungan dengan Zodiak Virgo

Diperlukan cara tertentu untuk menghadapi pasangan dengan zodiak Virgo

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan cinta dengan seseorang memang bukan perkara mudah. Perlu kebesaran hati untuk menerima pasangan apadanya. Virgo misalnya. Sosoknya yang murah hati, menyenangkan orang lain dan perfeksionis memang menjadi kualitas dari seseorang dengan zodiak Virgo. Terdengar baik memang, namun akan menjadi malapetaka ketika tidak dihadapi dengan baik.

Untuk itu ketika menjalin hubungan cinta dengan zodiak Virgo diperlukan trik khusus. Sosok Virgo yang cukup unik membuat Anda harus memahami bagaimana mencintai dan menjalani hubungan bersama Virgo.

1. Orang yang aneh

Bukan hal baru jika Virgo adalah sosok orang yang aneh. Ia akan melakukan hal-hal yang di luar nalar orang pada umumnya karena ia memiliki gayanya sendiri untuk itu. Lalu bagaimana pasangan dengan zodiak Virgo yang seperti ini? Kompromi.

Bicarakan semua hal dengannya. Atur sedetil mungkin hal yang bisa ia lakukan. Tanamkan pemikiran tentang manfaat dari memiliki kehidupan yang terorganisir bagi kesehatan mental dan fisik.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Judgmental

Kebanyakan orang kritis akan tetap kritis terutama untuk diri sendiri. Kritik akan membuat Virgo semakin kritis. Cobalah berkomunikasi dengan pasangan Anda untuk menemukan cara-cara yang konstruksi dan berorientasi pada solusi untuk mengubah kritik itu menjadi hal yang bisa ditindaklanjuti. Setidaknya, Anda tidak menuding Virgo secara langsung.

3 dari 3 halaman

3. Membantu orang lain

Virgo memang memiliki keinginan yang begitu besar untuk membantu orang lain. Mereka memiliki cinta yang begitu besar, lembut dan menggunakan segala kecerdasannya yang luar biasa untuk menyelesaikan masalah. Melihat pasangan yang suka membantu orang lain, bukan berarti Anda harus melakukan hal serupa. Anda perlu menetapkan batasan bersama pasangan sampai sejauh mana ia membantu orang lain. Jangan sampai ia lupa merawat dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.