Sukses

Serunya Jalan-Jalan Maia Estianty Keliling Milan Italia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengunjungi Korea Selatan pada pertengahan Juni lalu, Maia Estianty kembali melanjutkan perjalanannya di luar negeri. Ibunda Al, El, dan Dul ini bertolak ke Milan, Italia bersama sang suami, Irwan Mussry.

Sesampainya di Milan, Maia Estianty mengabadikan momen di depan Katedral Milan. "Sudah di Milan saja nih," tulisnya di potret yang diunggah di akun Instagram-nya, pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Dalam potret tersebut, Maia tampil cantik dalam balutan atasan beraksen lace hitam dipadu rok panjang warna beige. Ia melengkapi penampilan dengan memakai kalung panjang, serta jam tangan.

Melansir introducingmilan.com, Senin (24/6/2019), Katedral Milan atau yang juga disebut Duomo di Milano merupakan salah satu katedral gotik terbesar di dunia yang terletak di jantung kota Milan.

Panjangnya sekitar 515 kaki atau 157 meter dengan lebar 302 kaki atau 92 meter. Duomo di Milano adalah salah satu gereka Katolik terbesar di dunia yang dapat menampung hingga 40 ribu orang.

Pembangunan Katedral Milan dimulai pada 1386 yang bertepatan dengan Gian Galeazzo Visconti berkuasa. Tujuan dari konstruksi ini adalah memodernisasi area dan merayakan perluasan wilayah Viscoti.

Pembangunan Katedral Milan membutuhkan waktu sekitar lima abad. Melibatkan arsitek, pematung, dan seniman, katedral ini menggabungkan gaya Gotik Internasional dengan Lombardia Romawi.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Teatro alla Scala

Selain Katedral Milan, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga mengunjungi Teatro alla Scala. Kehadiran mereka ke sana ternyata untuk memenuhi undangan dari acara brand jam ternama dunia.

"Di tempat ini banyak penyanyi seriosa, musisi classic, penari ballet yang terkenal tampil di tempat ini. Aku dan rombongan keliling melihat ruangan-ruangan Royal Family saat mereka menonton orchestra atau pertunjukkan terkenal lainnya," tulis Maia.

Perempuan berusia 43 tahun ini melanjutkan keterangan dengan menuliskan bahwa Teatro alla Scala dibangun pada 1778.

"Tidak ada penyanyi seriosa terkenal yang tidak pernah bernyanyi di sini, semua pernah perform di tempat ini. Dan besok aku akan melihat Vienna Philharmonic Orchestra tampil di sini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan AS Roma Sengit Berebut Jordan Veretout
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Ingin Dapatkan Adik dari Maia Estianty