Sukses

Hadiah Spesial dari Kate Middleton di Hari Ulang Tahun Pangeran William

Kate Middleton pilih hadiah ulang tahun yang jauh dari kesan mewah untuk suaminya, Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara ulang tahun, perayaannya hampir selalu tentang pemberian hadiah. Ritual ini kiranya tak mengecualikan Pangeran William yang baru saja merayakan hari lahir ke-37 tahun pada Jumat, 21 Juni 2019.

Menghabiskan momen ulang tahun bersama keluarga, The Sun memuat seperti dilansir Sabtu (22/6/2019), putra sulung Putri Diana ini dilaporkan menerima hadiah spesial dari sang istri, Kate Middleton.

Kate yang notabene dekat dengan ragam hal berbau seni dikatakan menghadiahi Pangeran William semacam scrapbook berisi cerita-cerita paling manis disertai foto dan gambar dari ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Beberapa waktu belakangan, Kate dibantu anak-anaknya telah mengumpulkan foto, lukisan, dan gambar selama setahun terakhir ke dalam buku hadiah ulang tahun Pangeran William. Mereka memilih momen mana saja yang ingin terus diingat melalui buku tersebut.

Keberadaan Pangeran Louis tentu jadi yang paling spesial mengingat bungsu dari tiga bersaudara ini baru merayakan ulang tahun pertama pada April kemarin. Momen lain yang diprediksi muncul adalah perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan saat mereka berlima bermain di kebun rancangan Kate.

Kreativitas Kate Middleton memeriahkan ulang tahun Pangeran William sudah terbukti sejak beberapa tahun silam, termasuk saat ia mengagas tema Arabian Night di momen ulang tahun Pangeran William ke-24.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Throwback Pangeran William

Memeriahkan momen ulang tahun Pangeran William, Kensington Palace mengunggah foto lawas ayah tiga anak tersebut. Keterangan foto unggahan terebut berupa ungkapan terma kasih atas ucapan dan doa yang diberikan pada Duke of Cambridge.

Foto yang memperlihatkan Pangeran William tengah tersenyum itu diambil saat kunjungan ke Tanzania, Oktober 2018. Akun Twitter resmi keluarga kerajaan juga mengunggah foto kakak Pangeran Harry ini bersama Ratu Elizabeth II.

Mengutip dari Hello!, Sabtu (22/6/2019), Pangeran William lahir di St Mary's Hospital, London, Inggris, pada 1984. Ia sendiri telah menikmati sederet perayaan ulang tahun nan menyenangkan dan berkesan.

Salah satunya adalah saat di usia 13 tahun. Kala itu, Pangeran William dikejutkan sang ibu, Putri Diana, dengan kue berdesain super unik. Bersama Pangeran Harry, bertahun kemudian, Pangeran William mengakui selera unik Princess of Wales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.