Sukses

Ada Ruang Fitness Besar di Rumah Deddy Corbuzier yang Baru Jadi Mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Nama Deddy Corbuzier dikenal sebagai seorang pesulap profesional. Bahkan, Deddy juga berhasil mencetak sejumlah pesulap andal seperti Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya dan masih banyak lagi.

Karier pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo di dunia sulap selama bertahun-tahun akhirnya menorehkan hasil. Meski sempat terkenal lewat aksi sulapnya, kini Deddy justru menjadi pembawa acara yang sangat populer.

Bahkan pria berusia 42 tahun ini juga dikenal sebagai selebritas yang aktif di media sosial. Yang terbaru, kita bisa melihat proses Deddy menjadi mualaf di video yang beredar di media sosial.

Ia memutuskan berpindah keyakinan dengan memeluk Islam di Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, mantan suami Kalina Oktarani ini mengenakan kemeja berwarna hitam dan kacamata hitam. Dibimbing Gus Miftah, Deddy Corbuzier pun mengucap dua kalimat syahadat. Kehidupan pribadi Deddy Corbuzier memang menarik untuk disimak.

2 dari 4 halaman

Mobil Mewah

Misalnya saja rumah mewah miliknya di Jakarta. Belum lama ini, YouTuber Atta Halilintar menyambangi rumah ayah satu anak tersebut.  Dilansir dari akun YouTube milik Atta, rumah Deddy disebut bergaya Victorian klasik.

Namun Atta berseloroh kalau rumah Deddy adalah rumah orang sombong. Tak tanggung-tanggung, di dalam rumahnya Deddy memiliki ruang fitness yang besar lengkap serta Deddy terlihat menyimpan mobil-mobil mewahnya di garasi rumah.

Meski dari depan tampak biasa, tapi harga mobil yang ada di garasi rumahnya ini bernilai fantastis. "Bukan YouTuber aja yang bisa punya banyak mobil dan punya mobil mewah, saya juga bisa punya hahaha," canda Deddy.

Di teras depan rumahnya, ada tulisan The Corbuzier yang berwarna kuning emas. Rumah Deddy tersebut terdiri dari dua lantai. Di sisi kanan kiri tangga rumahnya di beri wallpaper gelap.

3 dari 4 halaman

Peralatan Fitness dan Bela Diri

Yang cukup menarik juga, ada banyak lensa kamera di atas lemari di lantai satu. "Ini lensa kamera banyak banget berderet udah kayak koleksi sepatu," ujar Atta. Lalu ada ruangan khusus untuk studio mengolah dan mengedit materi untuk diunggah di YouTube.

Yang bisa dibilang paling menonjol dari rumah Deddy adalah ruangan khusus untuk olahraga terutama untuk fitness dan bela diri. Meski di dalam rumah, Deddy sengaja membuat ruang fitness dengan peralatan yang lengkap.

Lalu ada lapangan indoor untuk latihan beladiri. Ruangan tersebut di penuhi dengan matras untuk keselamatan saat berlatih. Atta juga bertemu dengan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa yang kebetulan sedang mampir.

Sedangkan di ruang latihan bela diri, juga ada putra Deddy, Azka yang sedang berlatih tinju. Hobi bela diri Azka memang ditularkan dari ayahnya. 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Memaksimalkan Ruang Sempit dalam Hunian
Artikel Selanjutnya
Jangan Beli 4 Barang Ini agar Rumah Tak Sesak