Sukses

Siapa Sangka, Ringgo Agus Rahman Ternyata Punya Adik Kembar

Ringgo Agus Rahman ternyata punya adik kembar yang selama ini jarang terekspos.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal menarik dari hehidupan selebritas baik di Indonesia maupun di luar negeri. Misalnya saja Ringgo Agus Rahman, ternyata ada hal menarik yang mungkin belum banyak diketahui.

Biasanya warganet maupun penggemar selalu mengikuti segala aktivitas sampai kehidupan pribadi selebritas favorit mereka.

Selain itu, anggota keluarga para pesohor ini juga terkadang jadi sorotan. Begitu juga dengan Ringgo yang keluarganya ternyata memiliki keunikan tersendiri.

Pemain film dan sinetron ini ternyata memiliki saudara kembar. Ia memiliki adik kembar identik, bahkan wajah mereka sangat mirip.

Walaupun adik kembarnya tidak ikut terjun ke dunia hiburan, tapi mereka berdua tampak aktif di media sosial. Adik kembar Ringgo bernama Fauzan yang kerap disapa Ojan dan Fauzi yang disapa Uji.

Usia mereka beda 12 tahun dengan Ringgo yang kelahiran 12 Agustus 1982. Keduanya sudah lulus dari sebuah universitas swasta di Bandung dengan gelar sarjana teknik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Saat Lebaran

Kalau dilihat dari akun Instagram, keduanya kerap melakukan pose-pose kocak. Apalagi saat mereka mengasuh Bjorka, putra Ringgo dan Sabai Morscheck. Keduanya juga pernah mengunggah foto bersama ayah mereka yang wajahnya sangat mirip dengan Ringgo.

Meski potret kebersamaan keduanya dengan Ringgo jarang tersorot, tapi ada beberapa momen dan potret mereka yang beredar di media sosial. Salah satunya, Ojan dan Uji pernah tampil dengan gondrong saat berfoto dengan Ringgo Agus beberapa tahun lalu.

Yang terbaru, ada potret kebersamaan mereka saat Lebaran tahun ini. Dalam unggahan di akun Instagram Ringgo pada 6 Juni 2019 mereka kompak dengan memakai outfit putih.

Sedangkan Ringgo memakai baju koko berwarna coklat muda. "Mudah2an taun depan msh bisa ngumpul lengkap dgn prasaan yg hepinya sama kyk lebaran taun ini," tulis pemain film Keluarga Cemara itu dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.