Sukses

Chef Arnold Tak Sabar Berbagi Spageti dengan Anak Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo, sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Perasaan campur aduk semakin kuat mewarnai waktunya yang tinggal menghitung hari kelahiran.

Ia menumpahkan kegundahannya itu lewat unggahan foto USG sang jabang bayi. Chef Arnold mengaku tiada hari tanpa memikirkan buah hati pertamanya yang masih di dalam kandungan sang istri, Tiffany Soetanto.

Lelaki yang kini sedang merintis bisnis makanan baru dengan dua anak Jokowi itu juga tak sabar menyambut bayi yang tak dibeberkan jenis kelaminnya itu untuk melengkapi keluarga kecilnya.

"I know I’m far from being a perfect father but I will give you the best that I can, the best that I have. (Aku tahu aku jauh dari sosok ayah yang sempurna, tetapi aku akan memberikan yang terbaik yang kubisa, yang terbaik yang kupunya)," tulis lelaki kelahiran 18 Agustus 1988 itu pada 14 Juni 2019.

Pemilik restoran Koi Dessert and Bar yang telah membuka tiga cabang di Australia itu meyakini sang anak akan mewarisi hal terbaik dari dia dan istrinya. Ia juga mengaku tak sabar untuk berbagi steak dan spageti dengan sang anak.

"I cant wait to see you soon and share our first steak and spaghetti and yumminess. (Aku tak sabar untuk melihatmu segera dan berbagi steak dan spageti pertama kita dan kenikmatannya)," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Foto Maternity

Kehamilan sang istri kini memasuki bulan ke-9. Selama menanti, mereka sempat menjalani babymoon ke Sydney, Australia.

Sang istri juga sempat menjalani sesi foto kehamilan yang memperlihatkan perut buncitnya dalam balutan gaun hitam pas badan. Kesan seksi sekaligus misterius terpancar lewat pose yang ditunjukkan Tiffany.

Mendadak sontak, Chef Arnold memujinya dengan menyebut perempuan yang dinikahi pada 2017 lalu itu sebagai supermodel.

"I am amazed how you have transformed yourself from a lady to a Queen. (Aku terpana melihatmu bertransformasi dari seorang lady menjadi seorang Ratu)," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Chef Arnold Suka Bikin Tutorial Masak Telur
Artikel Selanjutnya
Kesan Chef Arnold Garap Bisnis Kuliner Bareng 2 Putra Jokowi