Sukses

Hari Ayah, Ini Ungkapan Para Pesohor kepada Sang Ayah

Sejumlah pesohor di Tanah Air mengunggah sejumlah foto sang ayah saat Hari Ayah Sedunia. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor mempunyai cara untuk merayakan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 16 Juni 2019. Tak hanya di luar negeri, sejumlah pesohor di Tanah Air pun ikut merayakan Hari Ayah tersebut.

Banyak pesohor sengaja mengunggah foto ayah mereka . Entah, saat sang masih hidup atau sudah meninggal dunia. Mereka mengucapkan terima kasihnya kepada orangtuanya itu.

Berikut sejumlah pesohor yang mengunggah foto ayahnya bertepatan dengan Hari Ayah, termasuk juga dengan keterangan fotonya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara mengucapkan terima kasih kepada ayahnya, meski sejak 5 tahun dirinya tak bersama sang ayah. Berikut foto dan ungkapan Yuni Shara kepada kepada sang ayah.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun mengunggah foto bersama sang ayah, Abdul Rojak, meski dirinya sedang berada di Eropa. Berikut foto Ayu bersama ayahnya.

View this post on Instagram

Happy father's day ❤️😘 luv ayah muaaahhhhhh

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

4 dari 4 halaman

Gading Marten

Gading Marten pun mengunggah potret ayahnya, Roy Marten. Berbeda dari yang lain, Gading sengaja mengunggah potret saat ayahnya sedang dicium oleh cucunya, Gempi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.