Sukses

Sophie Turner Tampil Perdana di Sampul Majalah Vogue, Joe Jonas Tulis Pesan Manis

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Turner untuk kali pertama tampil di sampul Majalah Vogue Cina edisi Juli. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @sophiet, baru-baru ini, bintang series Game of Thrones ini mengaku lebih dari terhormat atas kesempatan tersebut.

"Saya di sampul Vogue pertama saya dan saya tak pernah merasa sesemangat ini," tulis Sophie di keterangan foto unggahan yang dimaksud. Di sana, perempuan 23 tahu ini terlihat menawan dengan pulasan makeup terkesan natural.

Tampilannya kian kasual dengan atasan putih beraksen lace yang dikombinasikan celana kulit hitam. Dalam unggahan yang sama, Sophie Turner juga memperlihatkan beberapa potret hitam putih yang bakal dimuat di edisi majalah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Melihat unggahan ini, pemain film X-Men: Dark Phoenix tersebut mendapatkan pesan manis dari suaminya, Joe Jonas, yang dituliskan di kolom komentar. "Sweet baby Jesus," tulis salah seorang member Jonas Brothers tersebut.

Bukan pemandangan baru sebenarnya mengingat sejak menikah, Sophie Turner dan Joe Jonas sering kali terlihat mendukung karier masing-masing. Mereka juga saling mendampingi di waktu perilisan karya-karya tersebut.

2 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan Lebih Formal

Dilansir dari People, Senin (17/6/2019), Sophie Turner sempat mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung Joe Jonas yang selalu berada di 'baris pertama'. "Begitu juga dengan Joe. Kami sangat bersemangat mendukung pekerjaan masing-masing," kata aktris asal Inggris tersebut.

Keduanya diketahui telah menikah pada 1 Mei lalu dalam perayaan cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Cincin yang dipersembahkan Joe bahkan berupa permen, aksi yang sempat ramai dibicarakan.

Walau secara legal sudah menikah, Sophie dan Joe dikabarkan akan kembali menggelar acara pernikahan formal musim panas ini. Soal tempat, keduanya disebut memilih salah satu sudut Prancis, tapi belum dijabarkan di mana jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: