Sukses

Kenapa Pria Lebih Suka Perempuan yang Tak Terlalu Cerdas?

Benarkah pria lebih suka menjalin hubungan dengan perempuan yang tak terlalu cerdas? Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini mungkin banyak yang mengatakan bahwa pria menginginkan perempuan yang cerdas untuk bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka nantinya.

Anggapan itu sepertinya tak sepenuhnya tepat. Baru-baru ini, sebuah penelitian justru menemukan hal yang berbeda. Ternyata, banyak pria justru menginginkan perempuan yang tidak terlalu cerdas.

Apa alasannya? Dilansir dari yourtango.com, penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkapkan kalau banyak perempuan cerdas menjadi lajang.

Banyak pria yang menganggap perempuan yang terlalu cerdas justru menjadi suatu masalah. Banyak pria lebih memilih berkencan dengan perempuan yang kurang cerdas karena mereka ingin memiliki pendamping yang memprioritaskan dirinya, bukan pekerjaannya.

Selama ini perempuan yang cerdas memang cenderung memiliki pekerjaan yang baik dan fokus terhadap karir mereka. Hubungan asmara seringkali dinomorduakan oleh perempuan yang mementingkan karirnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat Alami Pria

Sudah sifat alami pria jikalau mereka ini ingin tampil mendominasi, unggul dan memimpin. Ini akan membuat kepercayaan diri dan harga dirinya meningkat. Pria ingin dinomorsatukan oleh pasangan mereka.

Namun ini bukan berarti perempuan tidak boleh cerdas. Akan lebih menyenangkan bukan jika pria memiliki perempuan yang cerdas sebagai pasangannya tapi sekaligus bisa memprioritaskan hubungan percintaannya.

Sebenarnya intinya adalah bagaimana perempuan yang cerdas bisa menomorsatukan pasangan mereka dan membuat hubungan dengan pasangan tetap mesra.  (Ivana Okta/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.