Sukses

Momen Kebersamaan Sandiaga Uno dan Keluarga Buka Puasa di Amerika

Sandiaga Uno terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan buka puasa bersama di Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno dan keluarga akan merayakan hari raya lebaran di Amerika Serikat. Ia beserta istri, Nur Asia dan putra bungsunya, Sulaiman bertolak ke Negeri Paman Sam dan telah sampai pada Sabtu, 1 Juni 2019 waktu setempat.

"Tidak ada yang lebih indah di hari raya lebaran nanti selain bisa berkumpul dengan seluruh anggota keluarga." tulis Sandiaga Uno dalam potret yang diunggah lewat akun Instagram pribadi.

Sandi juga menyampaikan, keputusan merayakan lebaran di Amerika diambil dikarekan putri sulung, Anneesha Atheera Uno tengah kerja magang dan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno tidak dapat meninggalkan sekolah.

"Akhirnya saya, @nurasiauno, dan Sulaiman berkeputusan untuk mengunjungi mereka sehingga kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama pada Idul Fitri nanti." lanjut Sandi.

Lalu keesokan hari, 2 Juni 2019, Sandi dan keluarga buka puasa bersama di Masjid Al-Hikmah New York. Ucap syukur ia ungkapkan dalam keterang potret bersama istri dan ketiga buah hati.

"Alhamdulillah, bisa buka puasa bersama dengan seluruh anggota keluarga. Biasanya hanya kami bertiga tapi hari ini lengkap ada Atheera dan Amyra." jelas Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Puasa di Kereta Menuju Boston

Momen buka puasa bersama Sandiaga Uno dan keluarga juga diabadikan dalam sebuah video singkat di Instagram. Dalam cuplikan tersebut, Sandi dan keluarga tengah berada di kereta menuju Boston, Amerika Serikat.

Mereka pun berbuka dengan donat. Sandi dan sang istri, Nur Asia yang memakai jaket senada terlihat membaca doa berbuka puasa sembari memegang donat coklat.

"Kita buka puasa, kurmanya diganti sama donat. Selamat berbuka puasa di kereta menuju ke Boston," kata Sandi dalam video.

Video juga menyorot ketiga buah hati Sandi dan Nur Asia yang duduk terpisah di bangku samping dan belakang. Mereka yang sedang berbuka turut melambaikan tangan ke kamera.

"Alhamdulillah waktu berbuka puasa untuk bagian timur Amerika Serikat telah tiba. Papa online, mama online, dan anak-anak kandungnya (bukan anak online) berbuka puasa di hari ke-28 Ramadhan ini di perjalanan, yakni di kereta dari Kota New York menuju Kota Boston," tulis Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.