Sukses

Lain di Mulut Lain di Hati, Ucapan 3 Zodiak Ini Susah Dipercaya

Mengapa zodiak-zodiak ini memilih mengatakan hal yang tak sesuai dengan hati mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Hati orang memang siapa yang tahu. Tapi, keinginannya tentu bisa dikomunikasikan lewat kata-kata terucap. Kondisi ini jadi sulit ketika apa yang ada di hati tak dikatakan sebenar-benarnya. Kebiasaan yang dilakukan beberapa zodiak ini.

Dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang tak berucap sebagaimana perasaan hatinya. Habit ini membuat mereka jadi sulit dipercaya orang lain. Siapa saja? Berikut rangkuman Fimela.com yang melansir Your Tango.

Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penuh perasaan. Kepada orang yang disayang, Cancer seringkali terlihat baik-baik saja meski sebenarnya ia merasa sangat sedih dan kecewa. Tidak jarang Cancer merahasiakan sesuatu dari orang di sekitar demi mencari aman dan membuat keadaan tetap terasa baik-baik saja.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn kurang bisa jujur dan terbuka dengan pasangan. Mereka seringkali menyembunyikan isi hati. Kalaupun menginginkan sesuatu dari orang lain, mereka lebih pilih memendam dan berharap orang tersebut peka dengan sendirinya.

Libra

Zodiak yang juga sulit dipercaya adalah libra. Saat tidak menyukai sesuatu atau seseorang, Libra akan meninggalkan dan menjauhi mereka. Jika ditanya alasannya, mereka tidak akan mengatakan dengan gamblang. Libra sering kali berbicara manis hanya untuk menyenangkan orang lain dan mereka sadar bahwa sikap manis mereka hanya pura-pura. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.