Sukses

Alternatif Venue Pesta Pernikahan di Jantung Kawasan Kuta Bali

Berada di sekitar tak kurang dari 300 akomodasi, venue ini bisa jadi opsi Anda yang ingin selenggarakan pesta pernikahan di jantung kawasan Kuta, Bali.

Liputan6.com, Kuta - Sudah lama sejak Bali jadi tujuan penyelenggaraan pesta pernikahan tak sedikit pasangan. Mendukung animo ini, Internasional Conference (IC) Center hadir sebagai alternatif venue di jantung kawasan Kuta, Bali.

Telah diresmikan pada Oktober 2018, IC Center berlokasi di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. "Bisa dikatakan IC Center satu-satunya hall di Bali yang langsung terhubung dengan mal," kata Jimmy Gunawan saat konferensi pers di kawasan Kuta, Bali, Jumat, 17 Mei 2019.

Jimmy menambahkan, main hall IC Center berkapasitas kurang lebih seribu orang. Pesta pernikahan kian meriah dengan keberadaan fasilitas sound sytem setara kualitas gedung konser. "Kami punya treatment acoustic," tambahnya. Juga, pencahayaan dengan kualitas serupa.

Fasilitas ini didukung desain gedung cenderung modern berornamen kaca di bagain lobby. "Lahan parkir kan jadi tantangan tersendiri di kawasan Kuta. Di sini tidak perlu bingung karena tiga lantai di bawah semua merupakan lahan parkir," tuturnya.

Total ada 426 slot parkir untuk kendaraan roda dua dan empat. Periode penyewaannya meliputi 07.00-23.59, 07.00-17.30, atau 18.00-23.59 setiap hari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikelilingi 300 Akomodasi

Di samping jadi venue pesta pernikahan, beberapa acara yang bisa dihelat di sini adalah gala dinner, konferensi, ekshibisi, pertemuan, seminar, teater, dan acara hiburan lain, termasuk konser musik.

Berada di jantung kawasan Kuta, Bali, IC Center dikelilingi tak kurang dari 300 akomodasi. Beberapa di antaranya malah hanya berjarak lima menit berjalan kaki.

Detail fasilitas yang ditawarkan adalah lift, drop in, baby change room, kids corner, accessible sanitary, Wi-Fi, cafe, air conditioning, aisle space, dan convention center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.