Sukses

5 Zodiak yang Pintar Mencari Solusi Berbagai Masalah

Ada beberapa zodiak yang pintar dan punya wawasan yang luas. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang pasti pernah mengalami masalah. Bahkan kehidupan kita setiap hari tak lepas dari masalah. Namun tak hanya masalah, ada banyak juga solusi yang bisa kita dapat.

Tingkat kecerdasan seseorang juga bisa berpengaruh dalam membuat solusi. Namun tak semua orang dilahirkan dengan otak yang cerdas. Kecerdasan adalah aset yang membawa seseorang dekat dengan kesuksesan. Bukan hanya akademis, tetapi kecerdasan analitis atau emosional.

Yang menarik, ada beberapa zodiak yang pintar dan punya wawasan yang luas Itu semua karena bakat yang dibawanya dari lahir, dan kegemarannya membaca serta bergaul dalam lingkungan.

Zodiak apa saja? Dilansir dari Freeway Zone, 11 Mei 2019, berikut lima zodiac yang dinilai cerdas dalam mendapatkan solusi dari berbagai persoalan.

Aquarius

Aquarius punya kecerdasan analitik masalah yang baik. Mereka termasuk brilian dan sangat fokus saat menjalani sesuatu.

Mereka akan menjadi orang pertama yang dapat memanipulasi data dan menarik kesimpulan yang bermakna dan relevan. Mereka brilian dan memiliki kemampuan konsentrasi yang tangguh.

Cancer

Cancer memiliki kecerdasan emosi yang luar biasa. Kepribadian dan kecerdasannya membuat Cancer banyak dikagumi. Tak hanya pandai secara akademis, tapi juga dalam seni karena punya daya imajinatif. Mereka yang berzodiak ini punya karya orisinal dan unik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Taurus bisa membuat keputusan praktis yang cemerlang. Taurus punya solusi cepat untuk masalah kehidupan sehari-hari, baik itu masalah dalam hubungan, organisasi atau perencanaan.

Virgo

Sempurna dan perfeksionis. Sosok Virgo memang sangat dihargai dalam kehidupan profesional. Mereka akan cepat melesat dalam karir karena kecerdasannya. Virgo tahu tugas utama mereka dan cara mendapatkan pujian.

Capricorn

Capricorn mampu meyakinkan banyak orang dengan beragam idenya. Mereka sangat berbakat dalam berkomunikasi di hadapan publik.

Capricorn cocok untuk menjalani karir di bidang hukum, politik, atau media. Capricorn juga bisa melepaskan diri dari masalah yang dihadapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.