Sukses

Di Balik Riasan 7 Mata Ezra Miller di Met Gala 2019

Liputan6.com, Jakarta - Met Gala 2019 telah berlangsung meriah dan bertabur bintang dunia di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika, Senin, 6 Mei 2019 waktu setempat. Salah satu penampilan yang unik dan nyentrik hadir dari aktor Ezra Miller.

Melansir Paper Mag, Rabu (8/5/2019), Ezra Miller mengenakan fashion item keluaran Burberry dari kepala hingga ujung kaki persembahan Creative Director Riccardo Tisci yakni setelan bergaris-garis, dramatic train dan korset crystalized.

Saat pemain film The Perks of Being a Wallflower ini hadir di karpet merah, ia terlihat memegang topeng. Setelah topeng dibuka, wajahnya menampilkan riasan mengejutkan yakni terdapat riasan tujuh mata lengkap dengan alis.

Siapa sosok penata rias bertangan dingin yang menciptakan look Ezra tersebut? Ia tidak lain adalah Mimi Choi. Sang makeup artist profesional ini memang telah akrab dengan riasan untuk menipu mata.

Visi Choi adalah mengeksplorasi cara-cara makeup untuk dapat menciptakan ilusi optik yang membengkokkan pikiran menggunakan tubuh manusia, termasuk lewat riasan tujuh mata Ezra Miller di Met Gala 2019.

2 dari 3 halaman

Butuh 5 Jam untuk Merias

MUA yang tinggal di Vancouver tersebut juga mengungkapkan proses makeup dimulai pukul 4 pagi dan membutuhkan sekitar 5 jam untuk menyelesaikan riasan tujuh mata. Mereka menyesuaikan konsep dan bermain-main dengan posisi mata.

"Meskipun merias wajah selesai pukul 9.30 pagi, saya bertahan sepanjang hari untuk meningkatkan penampilan," ungkap Mimi Choi kepada Paper Mag.

Mimi juga menyebut bahwa meski memulai proses makeup sejak pagi, ia tahu betul untuk harus menggunaan produk yang akan membuat riasan Ezra bertahan sepanjang hari dan larut malam.

"Ada beberapa produk utama yang saya gunakan termasuk Mimi Choi Illusion Palette by Mehron, Kryolan Aquacolors and Eyeshadows, Make Up For Ever Artist Color Pencils, bulu mata palsu dari Velour dan House of Lashes. Saya juga pakai Ruby Woo by MAC untuk bibir Ezra," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Bangga, Karya Rinaldy Yunardi Tampil di Met Gala 3 Tahun Berturut-turut
Artikel Selanjutnya
Apa Itu Met Gala dan Mengapa Dihadiri Deretan Selebritas?