Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ingat Sosok Rizma Uldiandari? Guru Cantik yang Sempat Ramai Dibicarakan

Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok Rizma Uldiandari, zodiak, dan pisang yang tak cocok untuk sarapan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Rizma Uldiandari yang sempat ramai dibicarakan publik beberapa waktu lalu menjadi salah satu Top 3 Berita Hari Ini. Selain itu, yang menjadi sorotan tentang 3 zodiak yang rentan bercerai dan pisang yang tak cocok untuk sarapan.

Rizma merupakan guru sebuah SD di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Ia ramai dibicarakan karena kecantikannya. Namun, saat ini ia telah menikah.

Terkait zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang disebut rentan mengalami perceraian. Zodiak tersebut yakni Aries, Leo, dan Libra.

Khusus Aries, zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tak mau berlarut-larut ketika menghadapi masalah. Alasan itu yang membuatnya lebih memilih lekas bercerai dari pasangannya jika merasa tak bahagia dengan pernikahannya.

Di luar zodiak, ternyata pisang tak cocok untuk sarapan pagi. Berdasarkan pendapat, Daryl Giofire, penemu diet Alkamind, menyebutkan bahwa pisang mengandung gula yang tinggi.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Ingat Sosok Rizma Uldiandari? Guru Cantik yang Sempat Ramai Dibicarakan

Masih ingat dengan Rizma Uldiandari? Guru cantik yang bekerja sebagai guru honorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Rizma memiliki paras cantik dengan senyum manisnya. Tak heran jika banyak warganet yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Beberapa di antara mereka bahkan ingin diajari Rizma agar semangat belajar.

Selanjutnya...

Alasan 3 Zodiak Ini Rentan Bercerai

 

Setiap orang pasti berharap bahwa pernikahan mendatangkan kebahagiaan dan bisa langgeng selamanya. Faktanya, tak sedikit orang yang di tengah perjalanan biduk rumah tangganya berujung perceraian.

Melansir dari laman cultureastrology.com, Rabu, 1 Mei 2019, sedikitnya ada tiga zodiak yang pernikahannya sangat rentan terhadap perceraian.

Selanjutnya...

Ternyata Pisang Tak Cocok untuk Sarapan, Begini Penjelasannya

Mengonsumsi buah, termasuk pisang, untuk sarapan jadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang. Selain mudah didapat, harga buah satu ini sangat terjangkau.

Tapi, ternyata sebaiknya Anda jangan terlalu sering mengonsumsi pisang untuk sarapan. Dirangkumkan Fimela.com, penemu diet Alkamind, Daryl Giofire, mengatakan bahwa pisang mengandung gula yang tinggi.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.