Sukses

Maia Estianty Senang Tasnya Dipangku Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kebahagiaan kian membalut dalam kehidupannya. Dalam berbagai kesempatan, Maia mengunggah foto-foto romantisnya bersama Irwan dalam akun media sosialnya.

Foto terbaru tentang perjalanan honeymoon ke Maladewa. Sebuah negara yang memiliki destinasi wisata yang sangat indah.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Maia cerita tentang tasnya yang dipangku Irwan. Peristiwa itu terjadi saat hendak menuju hotel. Ia pun memuji sang suami.

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry ...Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku...," tulis Maia Estianty, Rabu, 1 Mei 2019.

2 dari 3 halaman

Bawa Tas Istri

Apa yang dilakukan Irwan, menurut Maia, sangat gentle. Ia sendiri bahkan suka gemas dengan lelaki yang gengsi bawa tas pasangannya.

"Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya ❤️❤️❤️..," jelas Maia.

Dalam unggahan itu, Irwan tampak sedang memangku tas hitam milik istrinya. Mengenakan kaus dan berkacamat hitam, Irwan terlihat tersenyum.

Unggahan Maia rupanya mendapat banyak komentar dari para follower- nya. Tak sedikit yang berharap apa yang dilakukan Irwan juga dilakukan para suami mereka kelak.

"Semoga suamiku juga seperti itu Aminmmm," kata akun @april_20wulandari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Apa Sumber Protein yang Boleh Distok Banyak?