Sukses

Liburan Bareng Jose Purnomo ke Maladewa, Begini Jawaban Angel Karamoy

Angel Karamoy mengaku dekat dengan Jose Purnomo.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Angel Karamoy dengan sutradara Jose Purnomo masih belum jelas. Keduanya masih terus menutupi hubungan mereka.

Padahal, beberapa bulan belakangan ini, Jose Purnomo mengunggah foto mesranya bersama dengan Angel Karamoy di Instagram pribadinya. Tampaknya, mereka belum lama ini berlibur bersama ke Maladewa.

Saat ditemui di Grand Indonesia, belum lama ini, Angel menghindar saat disodori beberapa pertanyaan oleh awak media tentang kedekatanya dengan Jose Purnomo.

Ibu dua anak ini hanya ingin membahas perihal filmnya. Terutama, ini pertama kali Angel bermain film yang disutradarai oleh Jose Purnomo, berjudul Reva Guna-Guna.

"Iya, ini pertama kali aku di-direct Mas Jose. Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. Di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara untuk membentuk karakter Reva," kata Angel Karamoy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Angel mengaku tidak ada perbedaan saat proses syuting. Di mata Angel, Jose adalah sutradara yang mampu berbaur dengan para pemainnya.

"Profesional, tapi setelah adegan orangnya asyik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama Mas Jose ada skenario, tapi pada saat take berubah semua. Jadi, sebelum kita take, kita ngobrol," ujar Angel.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau

Namun, sayangnya Angel tidak mau bebicara banyak tentang liburannya dengan Jose selama di Maladewa. Angel meminta hanya membahas film hingga akhirnya mengakhiri sesi wawancara karena sudah mulai merasa gerah disodori pertanyaan tentang hubungannya.

"Enggak mau ngomongin liburan, film aja," tegas Angel.

"Udah ya, aduh panas nih. Udah dulu ya," pungkas Angel mengakhiri wawancara dengan media.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.