Sukses

Cantiknya Shanghai dalam Potret Mesra Maia Estianty dan Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Mengunjungi kota-kota cantik di berbagai negara merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Maia Estianty, baik untuk liburan atau menghadiri acara bergengsi. Satu di antaranya ketika musisi sekaligus pebisnis ini singgah di Shanghai, China.

Bukan untuk liburan, tujuan Maia Estianty ke Shanghai tidak lain untuk memenuhi undangan acara dari rumah mode mewah dunia, Chanel. Ibunda Al, El, dan Dul ini pergi bersama sang suami, Irwan Mussry.

Pasangan ini sendiri telah berada di Shanghai sejak 18 April 2019 lalu. Maia pun membagikan sederet potret kebersamaannya dengan suami di sana melalui akun Instagram pribadi @maiaestiantyreal.

Selain mengabadikan potret Irwan Mussry tengah asyik belajar bordir baju Chanel, Maia tentunya mengunggah foto saat menikmati keindahan Shanghai. Pasangan ini juga pergi ke destinasi wisata yang juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Maia Estianty tampil cantik dalam balutan busana serba hitam dengan sentuhan lace dan chain emas dari Chanel di bagian pinggang. Ia juga memakai makeup natural, beragam aksesori dengan rambut bob yang diikat rapi.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Barat dan Timur

Maia Estianty dan Irwan Mussry tidak melewatkan momen menikmati keindahan Shanghai. Potret menampilkan lanskap indah jajaran bangunan bergaya modern juga klasik yang menjadi latar potret.

"Kota Shanghai memang indah, tapi tak seindah senyummu @irwanmussry ❤️❤️❤️ (eeeaaaa eeeaaa)," tulis Maia di kolom keterangan potret.

Melansir travelchinaguide.com, Rabu, (24/4/2019), Shanghai merupakan kota metropolis internasional yang telah mencuri perhatian dunia. Terletak di muara Sungai Yangtze, sungai yang berfungsi sebagai pusat ekonomi, keuangan, perdagangan internasional, hingga pusat kebudayaan di China Timur.

Selain modernisasi, bakat multikultural Shanghai memberi pesona unik. Di sini, wisatawan dapat menemukan perpaduan apik antara budaya modern dan tradisional serta barat juga oriental.

Ada beragam destinasi yang dapat dikunjungi di Shanghai seperti Shanghai Museum, Jade Buddha Temple, Oriental Pearl Tower, The Bund, Yu Garden, Nanjing Road, Disneyland Park, dan lainnya.

Shanghai juga memiliki ragam transportasi mulai dari udara, kereta api, jalan, serta air. Berbagai pilihan transportasi di perkotaan mulai dari taksi, bus, kereta metro, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar Bordir Baju, Suami Maia Estianty Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Penampilan Maia Estianty dan Irwan Mussry Saat Berada di Shanghai