Sukses

Unggah Foto Berhijab dan Memanah, Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Unggah Foto Berhijab dan Memanah, Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina termasuk sukses di dunia film. Beberapa film yang ia bintangi seperti Danur, berhasil meraih jutaan penonton. Kini setelah beberapa tahun belakangan fokus di film, Prilly kembali ke layar kaca.

Kekasih Maxime Bouttier ini kembali bermain sinetron yang sudah membesarkan namanya. Seperti diketahui, nama Prilly dikenal luas setelah bermain di serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Setelah lama absen, Prilly akan tampil di sinetron Negeri 5 Menara yang merupakan adaptasi dari film berjudul sama.

Filmnya sendiri diambil dari buku karangan Ahmad Fuadi. Berawal dari keberhasilan film yang dirilis pada 2012 tersebut, maka akan diangkat dalam format sinetron religi.

Sinetron ini akan dibintangi sejumlah bintang muda, termasuk Prilly Latuconsina dan Fazzil Alditto sebagai pemain utama. Sinetron yang ditayangkan untuk menyambut bulan Ramadan ini sudah melakukan syuting sejak jauh hari.

Prilly pun membagikan foto-foto dirinya saat sedamg syuting di akun Instagramnya.  Dalam unggahannya pada Rabu, 24 April 2019, Prilly terlihat cantik dan anggun jilbab putih sambil membawa Alquran.

Foto ini banyak mendapat pujian dari warganet. “Ya allah adem bgt neng liatnya begini. Semoga sukses film nya sayaaaang,” tulis pemilik akun @nagisa_zahhh.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting di London

Prilly juga mengunggah salah satu adegan bersama Fazzil Alditto. Kali ini perempuan kelahiran 22 tahun lalu itu memakai hijab berwana hijau tua dan baju oranye. Sedangkan Fazzil mengenakan kemeja cokelat tangan panjang dan peci hitam.

Prilly yang memerankan Sarah di beberapa foto lainnya, Prilly juga terlihat cantik dengan memakai hijab dan baju muslimah. Di unggahan lainnya pada 15 April 2019, lawan main Aliando Syarief di GGS ini terlhat sedang memanah dan membidik sasaran dengan serius.

Ia memakai jibab putih, baju biru dengan motif warna-warni yang terkesan sporty. Tak hanya di Indonesia, sinetron ini juga melakukan syuting di luar negeri. Salah satunya di Inggris.

Dalam unggahan pada 21 April 2019, Prilly terlihat memakai hijab cokelat muda dan jaket cokelat susu. “Sarah di tengah-tengah keramaian sebelum bertemu insan yang menyesaki jantungnya dengan ribuan kerinduan,” tulisnya dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.