Sukses

Shafira Menampilkan Koleksi Terbaru di Islamic World Kazan Summit 2019

Di ajang Islamic World Kazan Summit 2019 d Rusia, Shafira menampilkan koleksi khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mewakili Indonesia, Shafira menampilkan koleksi mereka di Rusia Tak henti dalam menebarkan inspirasinya ke seluruh dunia, jargon world wanderer yang diusung Shafira dalam rangkaian acarat serta koleksinya memang tak hanya sebuah tajuk belaka.

Melalui partisipasinya dalam mewakili Indonesia, Shafira diundang secara langsung oleh duta besar Indonesia untuk Rusia, M. Wahid Supriyadi, untuk dapat menampilkan koleksinya dalam Rusia ― Islamic World: Kazan Summit 2019 di Kazan, Rusia.

Event yang digelar pada 24-26 April 2019 ini, merupakan acara tahunan ekonomi internasional federasi Rusia bersama organisasi korporasi Islam (Organization of Islamic Corporation–OIC).

"Alhamdulillah,, Shafira berkesempatan unyuk ikut acara ini. Shafira juga sebagai busana muslim yang mewakili Indonesia," ucap Feny Mustafa lewaat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Shafira ikut memperkenalkan produk serta koleksi spesial mereka. Koleksi yang selalu khas dengan kolaborasi antara kain tradisional khas Indonesia dengan desain couture yang menawan turut menjadi highlight untuk diperkenalkan lebih luas lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiblat Fashion Muslim

Bukan itu saja, ada jug gelaran fashion show dalam event ini dengan koleksi spesial Shafira sebagai bagian dari misi mereka.

Sejak awal kehadirannya Shafira berharap membawa muslim fashion menjadi salah satu industri penggerak sektor ekonomi dunia dengan melibatkan berbagai pelaku kreatif potensial bangsa.

Partisipasi mereka dalam berbagai event di beberapa negara seperti event ini, diharapkan dapat semakin mempermulus langkahnya untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia pada 2020 mendatang. Target itu digawangi oleh langkah Shafira sebagai the world wanderer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.