Sukses

Sajian Promo Paket Buffet Buka Puasa di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Paket buffet buka puasa di Millenium Hotel Sirih Jakarta menyajikan masakan Asia, lengkap dengan ragam gorengan andalan dan jajanan pasar.

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur bersua bulan Ramadan tahun ini hampir mendekati akhir. Karenanya, Anda mungkin sudah mulai menyusun agenda buka puasa bersama. Pilihan tempat tentu jadi pertimbangan penting pada rencana ini.

Dari sekian banyak, Anda bisa mempertimbangkan menghabiskan momen buka puasa bersama teman, keluarga, maupun pasangan di Cafe Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta. Suguhan promo paket buffet siap menjamu.

Tahun ini, restoran di hotel bintang empat itu bakal menyuguhkan ragam sajian Asia yang sudah sangat familiar, tapi tetap menjanjikan cita rasa lezat tak terlupakan. "Selama Ramadan. Menu buffet bakal kami ganti seminggu sekali supaya variasi tetap ada," tutur Sous Chef, Suparjan, di Cafe Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

 

Ia mengatakan, ayam betutu dan ragam gorengan jadi menu andalan di sini. Selain itu, terdapat pula gurami pesmol dengan kuah gurih dan segar, gulai kepala kakap, ikan sambal mangga, serta ayam ganemo yang dibumbui cabai ijo dan melinjo.

"Gorengan itu bakal ada terus setiap hari, khususnya martabak yang memang jadi favorit," jelas lelaki yang sudah berprofesi sebagai juru masak sejak 1989 tersebut.

Berbicara gorengan, kata Chef Suparjan, sebenarnya sangat susah dijelaskan. Sajian ini disebut sulit dikreasikan. Ia mengatakan, membuat rasa gorengan tetap light agar nikmat disantap dengan hidangan lain saat buka puasa adalah kunci sajian di sini.

Menambah nafsu makan saat buka puasa, bakal ada juga enam varian sambal, yakni bajak, geprek, ijo, matah, terasi, dan mangga. "Yang suka pedas, bisa coba sambal geprek," tutur Cher Suparjan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Manis Berbuka Puasa

Puas makan makanan pembuka dan utama, pengalaman bersantap di Cafe Sirih Millennium Hotel Jakarta akan dilengkapi dengan sajian dessert menggugah selera. Menu yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari agar-agar, cheese cake, bubur sumsum putih dan hijau, sampai jajanan pasar.

Walau berlabel makanan penutup, deretan sajian pencuci mulut ini tetap bisa dinikmati mereka yang tak terlalu suka makanan manis. Kadar manisnya tak berlebihan dan disesuaikan agar setelah memakan makanan tersebut tidak memberi rasa enek.

Kehadirannya dinilai melengkapi pengalaman bersantap. Pasal, buka puasa memang identik dengan ragam makanan manis. Promo paket buffet ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 225 ribu ++/orang mulai 5 Mei-4 Juni 2019.

3 dari 3 halaman

Promo Lain dari Millennium Hotel Sirih Jakarta Selama Ramadan

Ramadhan Special Room Package

Millennium Hotel Sirih Jakarta menyediakan paket akomodasi sesuai kebutuhan tamu saat Ramadan. Dengan periode pemesanan mulai April hingga 6 Juni 2019, dan periode menginap mulai 3 Mei-9 Juni 2019, para tamu akan mendapat sarapan/sahur untuk dua orang.

Takjil tersedia setelah check-in atau pengantaran gratis ke Masjid Istiqlal, serta akses internet gratis. Paket ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 850 ribu untuk kamar Superior.

Meeting Package

Tersedia pula paket spesial meeting bagi para tamu selama bulan suci. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 250 ribu per orang untuk breakfasting package dan Rp. 330 ribu untuk full day meeting

Tamu akan mendapatkan takjil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku 5 Mei-4 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.