Sukses

Penampilan Baru Katy Perry dengan Rambut Panjang Pirang yang Menawan

Katy Perry kembali membuat heboh dunia maya dengan penampilan baru rambut panjang pirangnya..

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Katy Perry namanya jika tak hadir dengan sesuatu yang sensasional dan penuh kejutan. Baru-baru ini, pelantun Dark Horse tersebut kembali menjadi perhatian lewat penampilan terbaru rambutnya.

Transformasi rambut Katy Perry terbilang mengejutkan. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini diketahui memiliki potongan rambut pixie pirang kini menjadi rambut panjang pirang ber-layer yang membuatnya tampak menawan.

Melansir Cosmopolitan, Sabtu (20/4/2019), Katy membagikan potret penampilan baru rambutnya tersebut melalui akun Instagram pribadi pada 20 April 2019. Dalam potret, di belakangnya tampak Chris Appleton yang juga menjadi hair stylist untuk Ariana Grande dan Kim Kardashian.

Mengingat Katy Perry memiliki potongan rambut super pendek pekan lalu tepatnya ketika manggung di Coachella 2019 pada 14 April 2019, sangat aman untuk berasumsi bahwa rambut baru Katy adalah rambut palsu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Rambut Pixie Katy Perry

Ada cerita lucu di balik alasan Katy Perry memilih memotong rambutnya bergaya pixie. Lewat penampilannya di The Ellen Degeneres Show pada 2017 lalu, ia menyampaikan bahwa mengubah rambut menjadi pirang awalnya membuat rambutnya rontok.

"Saya tidak tahu apakah Anda pernah mewarnai rambut Anda menjadi pirang, terlalu pirang. Terkadang rambut rontok ketika terlalu pirang, jadi ini (memotong pendek) cara yang saya lakukan untuk menanganinya," jelas Katy kala itu.

Setelah melihat dua tampilan berbeda rambut pirang Katy Perry, mana gaya rambut yang lebih cocok untuknya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.