Sukses

Seksinya Shanty Saat Liburan Bersama Keluarga ke Sri Lanka

Liputan6.com, Jakarta - Shanty bersama suami dan anak-anaknya tengah menghabiskan waktu berlibur di Sri Lanka. Penyanyi sekaligus aktris ini membagikan sederet potret keseruan jalan-jalan melalui akun Instagram pribadi @shantyparedes.

Sebelumnya pada 18 April 2019, Shanty terlihat berpose di Hong Kong Internasional Airport dalam balutan atasan putih dengan jaket denim, celana jeans, lengkap dengan topi siap-siap terbang ke Sri Lanka. "Destination?? #familyholiday," tulisnya dalam kolom keterangan.

Satu hari berikutnya, pelantun Oh Kasih ini mengunggah potret seksi dengan mengenakan bikini yang dibalut dengan atasan putih lengan panjang transparan. Pada bagian tengah busana, tampak hiasan payet warna emas.

"Greetings from Sri Langka!!!! So excited to explore new country ❤ #familyholiday #beachbabe (Salam dari Sri Lanka!!! Sangat antusias untuk menjelajahi negara baru)" jelas Shanty.

2 dari 4 halaman

Menikmati Sunset di Negombo Beach

Shanty dan keluarga juga mengunjungi salah satu destinasi wisata di Sri Lanka yakni Negombo Beach. Perempuan berusia 40 tahun ini tampil dalam balutan short jumpsuit bernuansa oranye dengan sentuhan beberapa corak serta payet di beberapa sisi.

Rambutnya yang panjang juga dibiarkan tergerai. Shanty bersama sang suami, Sebastian Paredes, dan dua putranya Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes, menikmati keindahan matahari terbenam di Negombo Beach.

"One of the most gorgeous sunset sky i have ever seen in my life ❤ #sunset #family (Salah satu langit dengan matahari terbenam paling indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya)" ungkap Shanty kagum.

3 dari 4 halaman

Pose di Independence Square Colombo

Masih dalam outfit yang sama, Shanty juga sempat mengunjungi Independence Square Colombo, sebuah monumen nasional di Sri Lanka yang dibangun untuk memperingati kemerdekaan Sri Lanka dari pemerintahan Inggris.

Shanty benar-benar menikmati liburannya di Sri Lanka. Saat berada di monumen tersebut, ia mengunggah potret yang menampilkan dirinya berpose dikelilingi oleh pilar-pilar kokoh monumen.

"Day trip exploring Colombo. (Perjalanan sehari menjelajahi Colombo)" tulis Shanty dalam foto yang diunggah pada 19 April 2019.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading