Sukses

Intip Penampilan 6 Anak Pelawak Indonesia Berparas Memikat Hati

Dari edgy sampai super santai, berikut penampilan deretan anak pelawak dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Paras ayah atau ibu mereka yang notabene merupakan pelawak kenamaan dalam negeri tentu sudah tak lagi asing di mata sebagian orang. Tapi, Anda mungkin belum familiar dengan beberapa figur muda yang merupakan buah hati komedian populer di Tanah Air.

Padahal, penampilan mereka dengan ragam outfit sangat mungkin ditiru. Mulai dari putra Mastur yang sempat bikin geger, sampai putri Parto Patrio tengah beranjak dewasa, coba intip gaya deretan anak para pelawak Indonesia.

Dengan paras dinilai tampan, putra pelawak kawakan, Mastur, Ahmad Syaiful, sempat membuat heboh publik. Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, @ahmad_pule, lelaki yang kini sudah terjun ke dunia hiburan tersebut terlihat tak pernah muluk dalam berbusana.

Kaus dan jins jadi komponen yang paling sering dikenakan Ahmad Syaiful. Warna yang sering dipilih sebagai busana juga terbilang aman, yakni berkutat di hitam, putih, dan navy. Ia hanya menambah aksesori berupa kacamata bulat bening yang beberapa kali terlihat dipakai.

Mona Rizqia adalah putri dari komedian senior Kadir yang dikenal lewat logat Madura kental di setiap lakon. Pada sejumlah foto yang dibagikan di akun Instagram-nya, @monarizqia, penampilan Mona selalu santun dengan balutan hijab.

Pemilihan busananya tak pernah ribet. Pulasan makeup juga tak berlebihan. Mona kiranya hanya memakai beauty item yang membuat wajahnya terkesan segar. Hijab segiempat, entah polos atau bermotif, hampir selalu jadi andalan dalam berpenampilan.

Tingkah Nunung yang acap kali mengundang gelak tawa sepertinya kontras dengan penampilan sang putra, Bagoes Permadi. Lewat akun media sosialnya, Bagoes cukup sering berbagi potret diri yang memperlihatkan penampilan macho.

Terkesan cuek, penampilan putra sang pelawak senior sering kali hanya memakai jins dan kaus. Beberapa di antaranya bahkan hanya memakai celana pendek. Tapi, koleksi sneakers Bagoes sepertinya bisa jadi referensi menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Deretan Anak Pelawak Dalam Negeri

Mengintip inspirasi penampilan feminin dengan padu-padan sedemikian rupa kiranya bisa Anda temukan di deretan look putri pelawak Doyok, Retno Astriani. Lewat akun Instagram-nya, @nenopink, Retno cukup sering mengunggah foto diri.

Penampilannya merupakan padanan busana dengan kesan feminin berupa off-shoulder top maupun denim sleeveless yang bisa dipakai saat waktu santai. Natural makeup dengan aplikasi eyeliner pun bisa disontek dari penampilan Retno.

Nabila Sudiro, putri dari komedian sekaligus aktor Tora Sudiro, kiranya tak takut bereksperimen dalam penampilan. Di berbagai kesempatan, Nabila bisa mengadopsi gaya busana berbeda, namun dengan kesan edgy.

Padanan pattern, polkadot dengan tartan misalnya, juga diperlihatkan Nabila. Tapi, kaus putih yang dikenakan dengan gaya tertentu juga bisa jadi inspirasi busana terkesan lain. Natural makeup dengan penggunaan warna nude pun bisa disontek.

Gaya busana santai ala gadis remaja sangat mungkin dilihat dari penampilan anak kedua hasil pernikahan Parto Partrio dengan Dian Risty, Amanda Caesa. Kesan santai hampir selalu diperlihatkan dara yang cantiknya sempat jadi buah bibir publik tersebut.

Caesa sering kali membarkan rambut panjangnya tergerai. Busana yang dikenakan sering kali hanya berupa kaus berpadu celana, entah panjang atau pendek, kemudian disempurnakan dengan sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.