Sukses

Siapa Sangka, Ayah Pangeran Harry Ikut Mengurusi Penampilan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Meghan Markle di setiap kesempatan selalu menjadi sorotan publik. Gaya busana, gerak-gerik sampai dandanan istri Pangeran Harry kerap menjadi perhatian banyak orang.

Yang terbaru, ada kabar yang cukup unik dan menggelitik. Selain penata gaya atau fashion stylist, ternyata ada juga keterlibatan anggota keluarga kerajaan Inggris yang memberikan saran pada penampilan Meghan.

Siapa sangka dia adalah sang ayah mertua, Pangeran Charles. Dilansir dari Cosmopolitan, 4 April 2019, Charles dikabarkan membantu sang menantu menghindari kesalahan mode selama turnya bersama Harry di Fiji, beberapa pekan laluu.

Pangeran Charles turun tangan saat dia mendengar Meghan berencana untuk mengenakan tiara untuk acara makan malam pertamanya di Fiji.

2 dari 4 halaman

Dianggap Berlebihan

Perempuan berusia 37 tahun itu ternyata akan meminjam tiara dari Royal Collection untuk makan malam bersama beberapa pejabat Fiji.

Namun, Charles tidak setuju. Alasannya penggunaan tiara dianggap terlalu berlebihan dan penampilan itu terlihat kuno.

"Meghan tidak memahami semua ini. Dan peran itu disampaikan Pangeran Charles yang mengatakan kepada Meghan kalau hal itu kurang pantas," ujar salah satu sumber.

3 dari 4 halaman

Nasihat Charles

Perhatian yang diberikan Pangeran Charles pada menunjukkan begitu detailnya gaya kerajaan Inggris. Ditambah lagi, saat tampil di hadapan publik seorang Pangeran Charles sampai ikut turun tangan.

Tak hanya tentang gaya fashion kerajaan, Pangeran Charles juga memberi nasihat kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry tentang cara menghadapi media yang menghampiri mereka, bagaimana harus bersikap dan cara menjawab pertanyaan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Keamanan Super Ketat di Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
9-4-2005: Pernikahan Kedua Charles dengan Camilla Permudah Jalannya Jadi Ratu?