Sukses

Ulang Tahun ke-39, Farah Quinn Buat Kue Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal Farah Quinn? Chef selebriti cantik kelahiran Bandung itu baru saja merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 8 April 2019.

Ia tak merayakannya sendirian, melainkan bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Mulia yang berlokasi di Jakarta Barat. Namun, tak seperti biasanya, ia membuat sendiri kue ulang tahun yang kemudian dibagikan kepada anak-anak-tersebut.

Kue ulang tahun tersebut terbuat dari tumpukan kue bolu cokelat dan vanila yang dilapisi selai stroberi dan pisang buatan sendiri. Kue itu kemudian diolesi vanila butter cream.

Farah kemudian menghiasi kue berbentuk persegi panjang dengan gambar bunga berwarna-warni. Proses pembuatan kue tersebut direkam dan diunggahnya di akun Instagram pribadinya @farahquinnofficial.

"Begitu dipotong langsung habis sama adek-adek lucu di panti asuhan," tulisnya, kemarin.

 

2 dari 3 halaman

Dandanan Sederhana

Saat merayakan ulang tahun dengan membawa kue sendiri, Farah berpenampilan sederhana. Ia hanya mengenakan kaus hitam berlengan 3/4 dan celana jins saat bersenang-senang dengan belasan anak.

Rambut panjangnya dicepol acak, membuatnya terlihat lebih anggun. Sementara, wajahnya dipulas makeup natural dengan penekanan di bagian mata. Hal itu terlihat dari bulu mata palsu yang cukup tebal.

Ruangan tempatnya berpesta diramaikan dengan balon berwarna kuning, pink, magenta dan perak. Meski tak banyak properti, hal itu tetap mendatangkan senyum di wajah anak-anak yang didampingi suster mereka.

"Feeling blessed and grateful," tulis Farah.

3 dari 3 halaman

Pesta Lanjutan

Semarak ulang tahun Farah Quinn belum berhenti. Ia melanjutkannya di sebuah restoran yang tak dihadiri anak-anak.

Berpose seorang diri, perempuan yang pernah mengisi acara memasak di Singapura itu tersenyum lebar ke arah kamera. Busana yang dikenakannya pun berubah, ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan kesan seksi.

Ia menambahkan anting berlian panjang untuk mempercantik penampilannya. Sementara, mantel bulu hitam disampirkan di kursi.

"Turning 39, Looking 27, Feeling 22," tulis Farah tentang pertambahan umurnya. (Riyandhiani Kartika Dewi)Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Bakpao Telur Asin Kreasi Farah Quinn
Artikel Selanjutnya
Kreasi Serabi Ketan Hitam Anti-Gagal ala Farah Quinn