Sukses

Mayangsari Unggah Foto Jajanan Pasar, Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Hidup berkecukupan bukan berarti melupakan jajanan pasar yang enak, Mayangsari, contohnya. Istri Bambang Trihatmodjo ini mengunggah sebuah foto jajanan pasar dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Mayangsari terdapat sederet jajanan pasar yang menggoda selera. Dari kelepon hingga getuk dengan aneka warna, semua memanjakan mata dan menerbitkan selera makan.

"Jajanan pasar yg bikin klenger...Klepon, lopis,kepok,cenil,getuk,ciwel..taburin parutan kelapa sirem dikit gula merah cair hmmm d temenin kopi sore2 gini passssss bgttt..😋😋😋 Happy Sunday💖," tulis Mayang sebagai keterangan foto, Minggu, 7 April 2019.

Melihat unggahan Mayangsari itu, warganet ramai membicarakannya. Mereka ramai meninggalkan komentar dalam kolom komentar, tak terkecuali sejumlah pesohor yang merupakan sahabat Mayang.

"Enaaaak bgt darl," komentar Marini Zumarnis. "Mauuuuuuuu," tulis Rossa dalam kolom komentar akun Instagram Mayangsari.

2 dari 3 halaman

Undang Teman

Mayangsari senang unggahannya tersebut mendapat banyak komentar dari teman-temannya. Ia bahkan berencana untuk mengundang sejumlah temannya itu.

"Kuundang mkn ini di rmhku next time ya," tulis Mayangsari menjawab komentar Rossa.

"Iyaa next time mkn ini di rmhku ya," komentar Mayang menanggapi Marini.

Meski lama tak tampil di layar kaca, hubungan Mayangsari dengan sahabatnya tetap berjalan harmonis. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Mayang yang selalu mendapatkan respons dari mereka.

3 dari 3 halaman

Anak Ulang Tahun

Hal yang sama tampak saat Mayangsari mengunggah potret ketika putrinya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo merayalan ulang tahun ke-13 pada akhir Maret 2019 lalu. Ketika itu tak sedikit teman-temannya mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy Birthday Khiran...Ingat waktu Cello nyanyi bday Khiran masih pada kecil2," komentar Yuni Shara.

Dalam unggahan itu, Khiran berada di tengah, sedangkan Bambang di sebelah kiri dan Mayang di sebelah kanan. Mereka kompak mencium pipi anak semata wayang mereka.

"Happy b'day cintanya mama papa...Barokah d usiamu 13th...Panjang umur Sehat sll nak..Jangan tinggalkan sholat jg niat baikmu terhadap orang lain..sll jaga santunmu..Allah SWT Bless U.. muuuuuachhhh Mama Papa Love U somuch💖❤💖❤💖❤ Happy b'day..," tulis Mayangsari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Mayangsari Ingin Kabur di Pesta Kejutan Ultah
Artikel Selanjutnya
Khirani Berulang Tahun, Mayangsari Ingatkan Ini