Sukses

Pameran Produk dan Kerajinan Kreatif Karya UKM di IKEA

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk memperkenalkan produk unggulan karya usaha kecil menengah (UKM) Indonesia. Salah satunya dengan pameran, seperti dilakukan IKEA Indonesia melalui Teras Indonesia.

Teras Indonesia merupakan pameran produk unggulan kerajinan karya UKM Indonesia di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang. Acara tersebut berlangsung pada 5-7 April 2019.

"Ini merupakan pameran Teras Indonesia di mana produk pada pameran tersebut juga dapat dibeli oleh pengunjung IKEA. Kesempatan ini dapat menjadi tujuan unik berbelanja di IKEA Alam Sutera selama libur akhir pekan," jelas Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis, 4 April 2019.

Pameran UKM Teras Indonesia senantiasa menghadirkan ragam kerajinan unggulan favorit yang kreatif, menarik dan selalu mengedepankan tema budaya Indonesia.

Pameran produk UKM di Teras Indonesia merupakan upaya IKEA untuk selalu mendukung UKM Indonesia sehingga mereka dapat memperkenalkan karya kreatif dan produk unggulan mereka kepada pengunjung toko IKEA.

Dalam pameran ini, IKEA mengangkat tiga UKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) yang diikuti oleh UKM Batik Mas Kencana, UKM Nichicraft dan UKM Vonny Collection. Ragam produk yang dihasilkan Batik Mas Kencana meliputi kain batik, pakaian batik untuk pria dan wanita, sarung batik hingga perlengkapan dekorasi rumah.

Sementara itu, produk-produk Nichicraft yang diproduksi rutin adalah pelengkap busana seperti dompet, tas, bros dan juga berbagai produk dekorasi rumah yang berhias ornamen batik 3d.

Lain halnya dengan Vonny Collection yang berdiri paada 2009. UKM tersebut memproduksi aneka produk kriya seperti tas batik, dompet batik hingga busana siap pakai, yang menjadikan Vonny Collection bertumbuh dan berkembang untuk memahami keinginan pelanggan yang beragam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
IKEA di 2020, Hadirkan Rangkaian Furnitur Multifungsi dan Gerai Baru