Sukses

Sontek Perawatan Wajah Rutin ala John Mayer Sebelum Datang ke Konsernya

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah aktivitas super padat, penyanyi, sekaligus penulis lagu John Mayer nyatanya tak lupa melakukan perawatan kulit wajah. Hal ini sempat dibagikan pelantun lagu New Light tersebut lewat akun Snapchat-nya, beberapa waktu lalu.

Lewat empat tahap sederhana, John melakukan perawatan rutin. Sembari demo tak sebegitu serius, lelaki 41 tahun ini juga kedapatan berbagi beberapa trik yang mungkin ingin Anda coba. Langkah pertama, setelah mencuci wajah dengan facial wash, skin lotion adalah produk yang diaplikasikan.

Kala itu, John terlihat memakai Natura Bissé's Diamond Life Infusion seharga 590 dolar AS atau setara Rp 8,3 juta. Ia pun menyarankan untuk langsung menaruh produk di wajah tanpa harus dituang lebih dulu ke tangan.

"Memakai skin lotion dengan menaruh lebih dulu di tangan akan membuatnya menempel di jari-jari. Alhasil, jadi tidak bisa dipakai, padahal itu mahal," kata John Mayer di rekam gambar yang dimaksud.

Lalu, John melanjutkan tahap perawatan kulit wajah ini dengan memulas krim mata. "Krim mata sebenarnya hanya versi lebih baik dari pelembap wajah biasa. Hanya saja kemasannya lebih kecil dan lebih mahal," tutur John.

Produk yang kala itu diaplikasikan mantan kekasih Katy Perry ini adalah Natura Bissé's Extreme Eye seharga 205 dolar AS atau setara Rp 2,9 juta. 

Lalu, dilanjutkan dengan pemakaian pelembap Natura Bissé Diamond Extreme Cream seharga 345 dolar AS atau setara Rp 4,9 juta. "Saya memakainya di bagian-bagian penting di wajah," ujar John.

Akhirnya, sebagai tahap akhir, John kedapatan menyemprotkan Natura Bissé's Diamond Mist Spray seharga 92 dolar AS atau setara Rp 1,3 juta. Ia menyarankan, pengaplikasiannya jangan terlalu dekat ke kulit agar tidak memberi sensasi harsh. Jadi, maukah Anda menyontek perawatan wajah rutin versi John Mayer?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diplomasi Busana ala Kate Middleton Saat Kunjungi Pakistan
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Kostum Nasional Jolene Marie yang Bakal Dibawa ke Miss International 2019