Sukses

Irish Bella Dilamar, Mantan Kekasih Nyanyi Lagu John Mayer

Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan yang dilakukan Ammar Zoni dan Irish Bella jadi perhatian. Banyak fans yang akhirnya senang dengan keputusan keduanya menyeriusi hubungan cinta ke pelaminan.

Di lain sisi, oertunangan itu membuat sejumlah warganet penasaran dengan mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham. Tak sedikit yang menuliskan sindiran pada komentar unggahan Instagram Giorgino Abraham.

Sehari setelah prosesi tunangan Irish Bella dan Ammar Zoni, Giorgino Abraham memang membagikan video di Instagram. Dalam video itu, dia terlihat menyanyikan sebuah lagu berjudul "New Light".

Diiringi dengan petikan gitar oleh temannya, pemuda 24 tahun ini tampak menghayati tembang yang dipopulerkan John Mayer itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giorgino Abraham Disindir

"Late night jam ( New Light By John Mayer )," tulis Giorgino Abraham di Instagram, Rabu 13 Februari 2019.

Unggahan itulah yang dirubung komentar warganet. Beberapa diantara mereka bahkan menuliskan sindiran dan menyebut Giorgino Abraham seharusnya mencari kesibukan agar tidak sakit hati dengan pertunangan mantan kekasihnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Beri Semangat

Namun ada juga yang memberi semangat karena dia tidak berjodoh dengan Irish Bella." Udhlah... Jodoh itu sdh di atur oleh Allah SWT Doakan aja yg terbaik utk mereka," komentar akun @damefitrisibuea.

"Berpisah dengan irish bella, Giorgino Abraham makin berisi,, entah itu depresikarna galau berat makan jadi gak terkontrol, atau karna cuek dan bahagia dengan sendirinya tanpa memikirkan orang2," tulis akun @masariiis_.

"Sukses sll utk Gino yg hati nya baik ga palsu @giorgino_abraham," tulis akun@ningrum_indriyanto. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini