Sukses

Tetap Bugar Usai Melahirkan Anak Keempat, Nadia Mulya Kuat Gendong Suami

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Mulya melahirkan anak keempatnya pada Januari 2019. Bayi berjenis kelamin perempuan semakin melengkapi kebahagiaan rumah tangganya dengan sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana.

Kehidupan pasangan yang menikah sejak 2005 ini memang jauh dari gosip miring. Sebagai selebriti, Nadia juga tak pernah menebar sensasi. Bisa dibilang ia lebih suka memperhatikan dan menjaga penampilan dengan berolahraga. Perempuan yang dikenal sebagai presenter memang sangat gemar berolahraga. Bahkan saat sedang hamil pun ia tetap melakukan kegiatan rutinnya itu,

"Kalau aku kan memang sudah mencoba kayak yoga, senam enggak cocok, aku senang olahraga yang high impact berkeringat. Waktu hamil yang ketiga aku cross fit. Bahkan sekarang di rumah aku ada barbel aku masih olahraga," jelas Nadia saat hamil anak keempatnya, beberapa waktu lalu.

Kegiatan olahraga yang dilakukannya pun bukan tanpa alasan. Dari pengalamannya, olahraga mampu melancarkan kelahiran anaknya selama ini. Selain sehat, ternyata olahraga juga baik untuk proses penyembuhan pascamelahirkan. Salah satunya adalah backsquats.

Dilansir dari laman Kawaii Beauty Japan, Squats adalah salah satu olahraga yang mudah dan efektif untuk membuat tubuh menjadi lebih kuat dan sehat. Kalau kita melakukan squats dengan rutin dan benar maka bisa membuat bokong dan otot perut menjadi lebih kencang.

Begitu juga dengan backsquats yang bisa membuat otot punggung lebih kencang.Hal itu dibuktikan Nadia dengan menggendong sang suami yang diunggah di akun Instagramnya pada Selasa, 3 April 2019.

Dengan mengenakan kaus merah muda tanpa lengan dan legging hitam dan sepatu sport putih, ia terlihat menggendong Dastin sambil tersenyum. Begitu juga dengan Dastin. "Rindu itu nggak berat, Cinta(-ku) lebih berat! Backsquat-ing 90!" tulis perempuan berusia 39 tahun itu di status Instagramnya.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet yang salut pada kekuatan fisik dan postur tubuh atletis Nadia meski sudah mempunyai empat orang anak di usia menjelang 40 tahun.

"oemmmmji kau wanita mba wondelwoman 😂😂 ⚡️⚡️💃," tulis pemilik akun @edaclarissa. Presenter dan peman film Indra Herlambang juga ikut mengomentari unggahan Nadia Mulya tersebut. Bok. "Dastin mah ringan. Berani gak lo gendong gue.. sekeluarga besar," tulis akun @indraherlambang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading