Sukses

Skincare Andalan Meghan Markle Ternyata Dibanderol Kurang dari Rp 200 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Fashion Meghan Markle boleh saja terdiri dari merek-merek ternama dengan banderol harga 'selangit'. Tapi, pemandangan sama sekali berbeda tampak jika berbicara soal skincare andalan Duchess of Sussex.

Perempuan yang tengah hamil tua itu pernah memberitahu Beauty Banter, seperti dilansir dari People, Kamis (4/4/2019), produk perawatan kecantkan yang selalu dibeli adalah pembersih wajah berharga terjangkau dari Biore.

"Itu (Bioré Daily Deep Pore Cleansing Cloths) sangat mungkin ditaruh di mobil dan sangat menolong di malam-malam, di mana Anda pikir mencuci wajah adalah kegiatan yang hampir mustahil untuk dilakukan," tutur Meghan Markle kala itu.

Wajar saja Meghan sangat menyukai produk satu ini, Pasal, berdasarkan keterangan di situs resmi Biore, pembersih ini tak semata menghilangkan debu, minyak berlebih, dan makeup, namun juga memberi exfoliation ringan dengan sensasi menyegarkan setelah diaplikasikan.

Pembersih handy ini sudah teruji aman dipakai bagi para pemilik kulit sensitif. Bebas dari kandungan minyak dan alkohol membuatnya juga aman dipakai kulit berjerawat. Juga, penggunaaan komponen mudah didaur ulang membuat produk satu ini dikategorikan ramah lingkungan.

Satu lagi kabar baiknya, seperti tadi telah disinggung, harga pembersih wajah ini sangat bersahabat. Untuk 60 packs pembersih, harga yang ditawarkan di beberapa e-commerce beragam, mulai dari 8-12 dolar AS atau setara Rp 113-170 ribu. Jadi, maukah Anda punya pembersih wajah sama dengan Meghan Markle?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Akhirnya Punya Akun Instagram Lagi
Artikel Selanjutnya
Intip Fashion Nipsey Hussle dan Pasangannya Sebelum Tertembak