Sukses

Tommy Hilfiger Gaet Pembalap F1 Lewis Hamilton di Koleksi Terbaru

Menggandeng pembalap Formula One, Lewis Hamilton, koleksi terbaru Tommy Hilfiger hadir dalam warna-warna lebih berani.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Hilfiger tampil beda dengan koleksi terbaru dengan menggaet pembalap Formula One, Lewis Hamilton. Seperti diketahui, selama ini, busana Tommy kental dengan sentuhan warna seperti biru, putih, hitam, dan merah.

Tapi, di koleksi baru, potongan busana yang ditampilkan lebih mengambil warna-warna berani. Busana kolaborasi Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton ini terinspirasi dari street style Los Angeles yang edgy.

Ada pula paduan gaya West Coast dan American Classic yang memang jadi DNA Tommy Hilfiger. Kolaborasi apik ini menghadirkaan busana-busana penuh warna yang terinspirasi dari golden hour di Los Angeles seperti nuansa tosca, ungu, hingga pink.

Potongan busana yang dihadirkan lebih pada busana sehari-hari yang kasual seperti oversized sweater, denim, t-shirt, kemeja, dan polo. Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton juga sepakat membentuk monogram baru dengan inisial H yang merujuk pada nama Hilfiger dan Hamilton berlatar pink dan gradasi oranye.

Tak ketinggalan, kehadiran tulisan Create x Unity di setiap siluet yang jadi ciri khas koleksi kolaborasi ini. Tak semata hiasan, kalimat tersebut merupakan bagian dari kampanye untuk menggaungkan keberagaman kebangsaan di dunia.

Tommy Hilfiger merupakan sallah satu brand yang ramah lingkungan, serta menyuarakan keberlanjutan di setiap koleksinya. Brand ini memakai katun organik dan denim yang didaur ulang jadi sebuah siluet baru.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.