Sukses

Lama Menghilang, Mantan Istri Ariel NOAH Ini Ternyata Sudah Berhijab

Ariel dan putrinya baru saja berlibur bersama di Jepang. Lalu bagaimana dengan kabar mantan istrinya, Sarah Amalia?

Liputan6.com, Jakarta - Apa saja yang berhubungan dengan Ariel NOAH sepertinya selalu ramai dan menarik untuk dibahas. Mulai dari karier, kehidupan pribadinya, sampai kisah asmaranya.

Salah satu hal yang paling disoroti publik adalah soal kisah cintanya. Saat Luna Maya putus dari Reino Barack, nama Ariel kembali disebut-sebut. Vokalis NOAH itu bahkan kerap dikabarkan akan jadian lagi dengan Luna.

Sebelumnya, pemilik nama asli Nazril Irham dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Namun ada satu nama yang perempuan yang jarang disebut, tapi pernah menjadi bagian hidup pria yang kerap disapa Boril ini.

Dia adalah Sarah Amalia. Ariel dan Sarah menikah pada 2005 dan kemudian bercerai pada 2008. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Alleia Anata atau Alea yang sudah tumbuh remaja.

Sosoknya juga tak lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini Ariel dan Alea menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Lalu bagaimana dengan Sarah?

Usai berpisah dari Ariel, ia seperti menghilang. Wajahnya hampir tak pernah terlihat di layar kaca Tanah Air. Ia bahkan tak aktif di media sosial. Banyak yang penasaran dengan wajah terbaru mantan istri Ariel Noah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Cantik dengan Hijab

Keberadaan Sarah akhirnya bisa terlacak di media sosial melalui akun Instagram saudara perempuannya, Aliyah. Setelah 11 tahun bercerai dengan Ariel, tanpa disangka kini Sarah tampil mengenakan hijab.

Itu bisa dilihat di unggahan akun Instagram @aliylatief pada 20 Oktober 2018. Di foto tersebut, Sarah berfoto bersama saudara perempuannya. Ia tampil beda dengan gaya hijab berwarna biru muda yang simpel dan rapi.

"Yang rinduuuu.... ni mbak Sarah Amalia nya yaaaa 😝," tulis Aliyah. Unggahan itu banyak mendapat tanggapan dan pujian dari warganet.

Mereka memuji Sarah yang terlihat makin cantik. "Alhamdulillah bisa liat ibu sarah. Tetap kalem dan ayu, makin cantik aja. Makasih mba aliyah untuk postingannya.," tulis akun @annisa_alamsart.

Lalu dalam unggahan lainnya, Sarah terlihat memakai kebaya bersama Aliyah dan beberapa orang perempuan dengan baju yang sama. Perempuan kelahiran Semarang ini tampak berhijab dengan mengenakan kebaya kutu baru.

Mantan istri Ariel NOAH ini kembali mendapat banyak pujian dari warganet dengan penampilannya yang makin cantik dan memakai hijab.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.