Sukses

Rangkaian Produk Kecantikan Asal Jepang yang Bikin Anda Berani Bare Face

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan perempuan Jepang yang minimalis jadi goals Anda? Lepas dari makeup, kulit yang bersih, kenyal, dan lembab tentu jadi idaman banyak orang. Karenanya, Senka menghadirkan rangkaian produk yang membuat Anda berani bare faceatau dalam istilah Jepang, suppin.

"Sebagai perusahaan kosmetik ternama dari Jepang yang telah hadir lebih dari 140 tahun lalu, Shiseido Group ingin jadi inspirasi bagi perempuan di seluruh dunia untuk tidak kehilangan cantik alami," kata Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia Jun Kinumaki saat konferensi pers d Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa, 26 Maret 2019.

Wajah suppin alias bare face dengan tampilan kulit cerah bisa dicapai dengan proses double cleansing. Pembersihan jenis ini dikatakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Anesia Tania, terbilang esensial, terlebih bagi perempuan yang terbiasa mengaplikasikan makeup setiap hari.

"Kalaupun tidak makeup, kulit biasanya akan terpapar minyak dan keringat, belum lagi penggunaan skincare mengandung SPF. Itu tentu harus dibersihkan dengan benar-benar bersih," papar Tania di kesempatan yang sama.

Menjawab kebutuhan itu, Senka mengajak perempuan Indonesia untuk melakukan pembersihan ekstra memakai Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, dan Senka Perfect Whip Green Tea. "Hadir juga rangkaian makeup remover lewat produk Senka All Clear Water, All Clear Oil, dan All Clear Whip," jelas Senior Brand Manager Senka Fanny Aeni di kesempatan tersebut.

Fanny menjelaskan, perbedaan makeup remover keluaran Senka adalah sanggup menghapus tiga lapis kotoran berupa makeup, polusi, dan minyak berlebih. Juga, terdapat bahan unik yang bersumber dari tumbuhan untuk mengoptimalkan kebersihan kulit wajah.

"Senka hadir mengingkatkan kualitas kulit wajah perempuan Indonesia dengan double cleansing dan perawatan harian yang efektif. Sehingga, suppin atau bare face sebagai filosofi kecantikan alami perempuan Asia bisa terwujud," kata Fanny.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Senka Kenalkan Brand Ambassador

Pada kesempatan itu, Senka juga memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, yakni artis muda Yuki Kato. Bersama perempuan berdarah Jepang itu, Senka ingin mendorong perempuan Indonesia punya kondisi kesehatan kulit terbaik guna memancarkan kecantikan alami.

Yuki mengatakan, sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, ia sudah menggunakan produk Senka. "Aku sudah empat tahun pakai produk Senka. Pertama itu waktu sekolah di Jepang. Akhirnya terus sampai sekarang. Kesukaanku yang Perfect White Clay," kata perempuan 23 tahun tersebut.

Bagi Yuki, membersihkan wajah setelah menjalani segudang aktivitas jadi me time yang dinanti. "Busa produk Senka yang melimpah dan sangat lembut jadi reward aku di hari yang sibuk," sambungnya.

Hal lain yang membuat Yuki makin jatuh cinta adalah konsep suppin atau bare face yang diusung Senka. "Aku mau berbagai pada perempuan Indonesia bahwa cantik alami dan sehat itu terpacar jika kita percaya diri dan melakukan perawatan secara rutin," ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Palet Makeup Kreasi Sendiri
Artikel Selanjutnya
Bulu Mata dan Rambut Palsu Asal Purbalingga Curi Perhatian Masyarakat Italia