Sukses

Ruang Nyaman dengan Fasilitas Komplet untuk Ibu dan Bayi di Mal

Mother's Room Senayan City menyediakan ruang nyaman sekaligus berbagai fasilitas untuk ibu dan bayi.

Jakarta - Tak sedikit ibu yang membawa serta bayi mereka ketika berbelanja kebutuhan di mal. Mengingat bayi dan ibu memerlukan pelayanan khusus, Senayan City sebagai salah satu mal di Jakarta membuka Mother's Room terbaru.

Mother's Room Senayan City resmi dibuka pada Maret 2019. Mengusung konsep One Stop Services, terdapat ragam fasilitas yang dibutuhkan ibu dan bayi pada satu tempat. Para ibu dapat beristirahat dengan nyaman, sehingga bisa melanjutkan belanja dengan tenang.

Baca Juga

  • Pentingnya Pertemanan dalam Menjalani Peran Sebagai Ibu Millennial
  • Alasan Kenapa Sosok Ibu Sangat Istimewa dan Tiada Duanya
  • Bolehkah Ibu Tidur Bersama Bayi? Perhatikan Risikonya!

"Sebagai salah satu shopping destination di pusat kota Jakarta, Senayan City kembali memanjakan pengunjungnya dengan penambahan new Mother's room dengan lokasi yang lebih strategis dan nyaman," kata Halina Direktur Leasing & Marketing Communication Senayan City, Senin, 18 Maret 2019.

"Karena kenyamanan ketika menyusui atau breast pump perlu didukung dengan lingkungan dan fasilitas yang kondusif," tambahnya.

Langkah ini dijadikan Senayan City sebagai cara menerapkan konsep One Stop Services yang mendukung para ibu dalam memberikan ASI eksklusif dengan fasilitas terlengkap dan nyaman.

Ruang nyaman ini hadir dengan luas area sebesar 54 meter persegi dan dapat menampung hingga 10 orang dalam satu waktu. Tersedia tiga ruang privat dengan sumber listrik dan tirai penutup, dua sofa nyaman, wastafel, dan tempat penggantian popok.

Kenyamanan Mother's room ini kian lengkap dengan disediakannya pinjaman pompa ASI elektrik, sterilizer, kulkas untuk penitipan ASI, air purifier, dan kehadiran attendant dengan sertifikasi perawat. Para ibu tidak akan lagi khawatir kesulitan mencari tempat yang nyaman di pusat perbelanjaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas di Mother's Room Senayan City

Perlengkapan pompa ASI terkadang menjadi salah satu kesulitan para ibu untuk menikmati berjalan-jalan. Senayan City berkolaborasi dengan alat pompa ASI brand Medela, yang telah dipercaya oleh para ibu sebagai salah satu brand dengan kualitas terbaik, dapat dipinjam di Mother's Room.

Kebersihan dan perawatan dari alat juga akan lebih terjamin, karena para ibu dan bayi akan didampingi oleh attendant yang bersertifikasi perawat untuk membantu dan mengedukasi perihal ASI dan breastfeeding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.