Sukses

Seksinya Anggun dalam Balutan Bikini dan Kain Menerawang Saat Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Bali terkenal memiliki deretan destinasi wisata yang cantik dan memanjakan mata. Panorama indah Pulau Dewata sukses memikat banyak orang tidak terkecuali penyanyi Anggun.

Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini tengah menghabiskan waktu luang di pantai Bali. Momen-momen tersebut tampak dalam empat potret dengan latar belakang pantai yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @anggun_cipta.

Pelantun Snow on the Sahara ini mengenakan kain panjang bermotif stripes. Kain menerawang tersebut terlihat menutupi bikini yang Anggun pakai. Terpaan angin pantai membuat kain itu tampak lebih ciamik.

Tak hanya itu, Anggun juga mengenakan aksesori seperti kacamata hitam dan gelang yang melingkar di kedua tangannya. Perempuan berusia 44 tahun ini juga terlihat memegang ikat rambut pada tangan kirinya.

Deretan potret yang diunggah pada Senin, 18 Maret 2019 tersebut dijepret oleh sang suami yang juga seorang fotografer bernama Christian Kretschmar. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada Agustus 2018 lalu di Bali.

Anggun berpose bak model majalah fesyen. Di foto lainnya terlihat air laut yang mulai bergerak ke bibir pantai dan tampak setengah berlari dengan wajah semringah. Suaminya yang sigap memotret ekspresi lucu ibunda Kirana Cipta Montana ini.

"Give me Bali days, any day. By my Instagram and real life husband @christiankretschmar #AnakPantai," tulis Anggun dalam keterangan potret yang diunggah.

Potret Anggun tengah berlibur di Bali tersebut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menyampaikan pujian.

"Duh bajunya Anggun bagus ih" komentar akun edosuathan. "U just nail every pose, mba" tulisan akun johanes.rian.

Sementara, Anggun terlihat fashionable pada hampir setiap foto yang diunggah di akun Instagram. Sebanyak lebih dari 35 ribu orang menyukai gayanya saat berlibur di pantai Bali. (Fairuz Fildzah)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bali Spirit Festival, Pesta Yoga Terbesar di Indonesia yang Berdampak Positif Secara Ekonomi
Artikel Selanjutnya
Tour Java Overland, Komunitas Jeep Jelajahi Destinasi Wisata Bali