Sukses

Will Connolly, Pelempar Telur ke Senator Rasis Australia yang Gemar Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa penembakan di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood, Christchurch, Selandia Baru, Jumat, 15 Maret 2019 menyisakan kesedihan mendalam. Usai tragedi itu, ada satu kejadian yang menarik perhatian publik yakni remaja yang melempar telur ke kepala Senator Australia, Fraser Anning.

Fraser kala itu tengah melakukan wawancara dan menyalahkan sistem imigrasi Selandia Baru yang memudahkan migran Muslim. Kemudian dari belakang, Will Connolly, egg boy melempar telur sembari merekam aksi lewat ponselnya.

Di balik kejadian itu, remaja 17 tahun tersebut ternyata memiliki kegemaran olahraga. Dilihat dari akun Instagram pribadinya @willconnolly__, ia kerap membagikan deretan potret sedang melakukan olahraga skydiving, basket, baseball, dan renang.

Tak hanya itu, Will juga mengikuti klub baseball bernama Mariners. Ia juga pernah menyabet juara pertama dalam sebuah kejuaraan baseball pada 2016 lalu. Dalam potret, Will dan rekannya tampak memegang trofi kemenangan.

Ada pula potret saat Will dan teman-temannya melakukan skydiving. Potret yang diambil di Skydive Melbourne tersebut menampilkan mereka dalam balutan kostum serba biru dengan sentuhan kuning pada jaket.

Setiap orang mengenakan tali pengaman, sarung tangan, serta sneakers berwarna hitam. "Yep... We sky dived," demikian tulis Will dalam potret yang diunggah pada 29 September 2017 lalu.

Sejak aksi melempar telur, sosok Will pun ramai diperbincangkan di dunia maya. Tak sedikit warganet yang bereaksi dan menuliskan ungkapan mengenai remaja ini.

"You are the champion neither truly a hero (Anda adalah pemenang dan juga pahlawan)" komentar akun udinnostalgia.

"Who knew this small kid will one day become a legend (Siapa yang tahu bocah ini telah menjadi legenda)" tambah akun mohdmuttaqin4.

Pengikut Instagram remaja pelempar telur atau egg boy, Will Connolly kini lebih dari 499 ribu followers dan terus bertambah. Warganet pun membanjiri setiap foto yang diunggah Will dengan dukungan atas aksi remaja tersebut. (Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Pahlawan di Penembakan Selandia Baru, WN Pakistan Dapat Penghargaan
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Simpati, Gerbang Kemayoran Berwarna Bendera Selandia Baru