Sukses

Pakai High Heels Saat Panen Padi, Gaya Krisdayanti Kembali Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang calon legisatif (Caleg) salah satu partai politik di Pemilu 2019, Krisdayanti sedang dsibukkan dengan kegiatan kampanye. Ia cukup sering mengunggah kegiatannya di media sosial.

Yang terbaru, artis yang akrab disapa KD ini berkampanye di Malang, Jawa Timur. Ia mengunggah foto sedang melihat hasil panen padi di akun Instagramnya, Rabu, 13 Maret 2019.

Penampilan istri Raul Lemos kembali mendapat banyak sorotan dari warganet karena memakai high heels atau sepatu hak tinggi saat memanen padi. "Bahagia melihat hasil padi yg siap dipanen ditengah kebun jagung," tulisnya pada keterangan foto.

Saat memegang padi yang sudah dipanen itu, KD terlihat mengenakan jaket putih, kaus merah dan celana hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan high heels berwarna merah.

Halaman komentar Instagram pelantun 'Mencintaimui' itu banyak berisi sorotan dan kritikan terhadap penampilannya yang dianggap berlebihan terutama karena memakai high heels.

"Bu kok keliatan ektingnya y.bajunya kebagusan.menurut sy sepatunya harus di paskan sm tempat.cm usul," komentar pemilik akun @rosidahdhika.

Ada juga yang meminta agar KD berpenampilan sederhana saat sedang kampanye atau blusukan. "Bu kd coba kalau turun lapangan atribut ertong nya dilepas dulu, no make up, no heels, etc," tulis akun @de_karrel

Sebelumnya, gaya KD saat blusukan juga pernah dikritik sejumlah warganet. Saat ikut membersihkan kali di Batu Malang pada akhir bulan lalu, dia mengenakan busana hijau panjang, celana hitam, serta sepatu boots hijau, dengan dandanan yang tak jauh beda seperti saat ia tampil di panggung.

Kacamata hitam model segiempat melengkapi penampilan glamornya. Ada sejumlah warganet yang memuji, ada juga yang lebih fokus menyoroti penampilan Krisdayanti yang dianggap kurang pas dan saltum (salah kostum).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Ubah Warna Rambut, Krisdayanti: Anak Mimi...
Artikel Selanjutnya
Bersihkan Sampah di Kali, Krisdayanti Tetap Dandan Maksimal